Berita Sepak Bola Gosip Serba Serbi

Model Seksi Ini Pernah Habiskan Malam Dengan Ronaldo di Rusia

Model seksi yang datang dari Belarusia ini menjadi pemberitaan setelah membicarakan perihal hubungannya dengan sang bintang sepakbola dunia dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Model yang saat ini berkarir di Moskow, yakni Katya Matetskaya mengungkapkan jika dirinya pernah berpcaran dengan Ronaldo.

Katya Matetskaya mengungkapkan bahwa hubungan itu berlangsung ketika Cristiano Ronaldo sedang berlaga di Rusia demi memperkuat timnas Portugal dalam kompetisi Piala Konfederasi 2017 beberapa waktu lalu.

Awal mulanya adalah saat Ronaldo mulai suka dengan sebuah foto dari Katya yang dia upload di Instagramnya. Kemudian, sang bintang sepakbola dunia itu langsung mengirimkan sebuah pesan utnuk sang model yang saat itu sedang bekerja di Moskow.

Kemudian keduanya bertemu dan menikmati dinner romantis berdua dalam sebuah restoran mewah, Novikov. Katya kemudian mengaku jika itu adalah kencan yang sangat menyenangkan bersama pemain Real Madrid tersebut.

” Dia pria yang baik dan dia mencium pipi saya seperti kami sudah lama saling kenal. Dia begitu perhatian dan menyentuh tangan saya dengan baik. Dia juga mengatakan apakah saya baik-baik dengan situasi kami. Kami menikmati malam dengan baik dengan wine dan cocktail. Dia mengisahkan pengalamannya sebagai pemain bola dan Sardinia menjadi tempat favoritnya, ” papar Katya.

Selain keduanya, hadir juga pemain muda dari Portugal yang menjadi pemain baru di AC Milan, Andre Silva.

Katya kemudian pergi dari restoran dengan sebuah taksi. Kemudian, wanita seksi ini mengirimkan pesan sebagai bentuk terima kasih untuk Ronaldo. Cristiano Ronaldo juga membalasnya dengan mengatakan jika dirinya adalah wanita yang menyenangkan dan meminta Katya tidak mengatakan kabar pertemuan mereka.

Sementara itu, bintang sepakbola dunia ini sendiri sedang menjalin asmara dengan model dari Madrid, Georgina Rodriguez. Bahkan bintang Real Madrid ini baru menjadi seorang ayah dengan bayi kembarnya.