Liga Inggris Serba Serbi

Model Seksi Camille Bela Sang Suami Dari Kritik

camille schneiderlin Grafik performa Morgan Schneiderlin yang menurun tidak membuat sang istri, Camille cemas. Bahkan Camille membela suaminya dari kritikan para fans Everton.

Kondisi internal The Toffees musim ini memang tidak kondusif. Penampilan tim anjlok drastis di berbagai ajang.

Ironisnya, Schneiderlin dituding sebagai salah satu penyebab dari masalah ini. Tak cuma dirinya, pemain lain yang turut disorot ialah Kevin Mirallas.

Puncaknya mereka berdua jadi sasaran tembak menjelang pertandingan Everton versus Crystal Palace pekan ini. Fans menuntut supaya Schneiderlin dan Mirallas tidak dimasukkan dalam skuat.

Akan tetapi keinginan fans tidak ditanggapi serius olehpelatih David Unsworth. Dirinya malah menyebu dua pemain itu punya kans menjadi pembeda. Namun sayang dalam laga itu Everton cuma bermain imbang 2-2 dengan Palace.

“Bagi semua orang yang bicara tanpa mengetahu apa yang sebenarnya #omongkosong,” kata Camille di akun Twitternya.

Pada status itu dirinya melanjutkan ucapan Unsworth yang dilansir akun resmi Everton.

camille schneiderlin

“Banyak sekali kabar yang tak benar tentang Schneiderlin dan Mirallas belakangan ini. Padahal mereka berdua tidak memiliki masalah apapun dalam tim,” kata Unsworth seperti dilansir The Sun.

“Toh jika pada akhirnya mereka tak bermain, saya yakin mereka tetap memegang komitmen penuh pada klub. Saya sungguh mengenal mereka,” kata Unsworth menambahkan.

Untuk sementara ini Wayne Rooney dan kawan-kawan terpaku di peringkat 16 klasemen memperoleh 12 angka dari 12 pertandingan.