Serba Serbi

Model Seksi Barbara Palvin Makin Lengket Dengan Neymar

barbara palvinStriker termahal Paris Saint Germain Neymar kabarnya sedang PDKT dengan model seksi Hungaria, Barbara Palvin. Isu kedekatan mereka kian menguat dalam beberapa hari terakhir.

Neymar dan Barbara terpergok kamera beberapa kali tengah melewatkan waktu bersama. Sampai detik ini mereka berdua belum mengaku sudah berpacaran.

Akan tetapi kedekatan Neymar dan Barbara nampak jelas dalam akun Instagram milik sang model. Baru-baru ini Barbara mengunggah foto memegang jersey PSG bertuliskan namanya.

Dan uniknya, nomor punggung dalam kostum itu adalah 10. Seperti kita tahu bersama, nomor 10 menjadi milik Neymar sejak bergabung pada musim panas lalu dari Barcelona.

Barbara merasa bahagia mendapatkan seragam Les Parisiens dengan nomor punggung 10. “Terima kasih PSG,” tulisan Barbara sebagai caption foto itu.

Perempuan berusia 24 tahun tersebut berprofesi sebagai model yang terkenal di Hungaria. Dia sempat dipilih sebagai bintang brand ternama sebut saja Louis Vuitton, Miu Miu, Nina Ricci, Vivienne Westwood, hingga Victoria’s Secret.

Barbara adalah wanita pertama yang kerap dihubungkan dengan pesepakbola asal Brasil tersebut sejak datang pada musim panas lalu.

Striker yang pernah merumput bersama Sao Paulo ini memegang status pemain termahal di dunia yang mana ia direkrut dari raksasa Kalatan dengan banderol selangit, 222 juta euro!

PSG sampai-sampai harus membayar klausul rilis demi mendapatkan tanda tangan Neymar. Tidak sedikit pihak yang kaget dengan kepergian Neymar dari Camp Nou ke Parc des Princes karena sebelumnya si pemain meraih kesuksesan besar di Barca.