Berita Sepak Bola Gosip Serba Serbi

Model Panas Rusia Ini Kembali Goda James Rodriguez

Helga Lovekaty merupakan wanita seksi yang juga seorang model dari Rusia. Kali ini, bukan karena profesinya sebagai model, namun namany mencuat kala mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan pesepakbola dunia yang baru saja bercerai, yakni James Rodriguez.

Baru-baru ini, Helga Lovekaty mengeluarkan kata rayuan pada James Rodriguez dalam akun Instagramnya. Helga memang disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menghancurkan rumah tangga dari James serta mantan istrinya yang juga atlet, Daniele Ospina. Padahal sebelumnya, keluarga kecil ini terkenal harmonis dan bahagia.

Keretakan rumah tangga hingga perceraian keduanya kian booming dengan berita yang menyebutkan jika pesepakbola dunia ini tertarik dengan model majalah pria dewasa tersebut.

Akhir-akhir ini, Helga kembali mengganggu James dengan kata-kata rayuan. Dalam akun instagramnya, dirinya mengumbar kata mesra pada mantan gelandang Real Madrid tersebut. Model seksi ini menuliskan dukungannya pada keinginan James yang ingin dapat kembali bermain ke timnas Kolombia di Piala Dunia 2018 .

“Anda harus tetap fokus pada keinginan Anda untuk mewujudkan mimpi.” Yang kemudian ditambah dengan emoji love dan memberikan komentar pada foto James.

“Jangan mencoba membengkokkan sendok, karena hal tersebut tak akan dapat terjadi. Namun, berusahalah untuk menerima kenyataan yang ada, bahwa tak ada yang namanya sendok. Lalu Anda akan melihat jika Anda yang berubah bukan sendok, ” tulisnya.

Tentu saja, komentar dari dirinya langsung disambut dengan banyak komentar negatif dari netizen lainnya. Model seksi Rusia tersebut kemudian jadi sasaran kemarahan dari netizen karena dinilai menjadi orang ketiga yang memnuat rumah tangga James dan Daniele Ospina hancur berantakan.

Pasalnya, Helga Lovekaty memang sering sekali memberikan komentari pada tiap postingan James Rodriguez. Dia bahkan pernah memberikan komentar “Tembakan yang bagus” atau “juara” untuk mantan pemain AS Monaco tersebut.