Berita Sepak Bola Gosip

Model Hot Israel Jadi Teman Kencan Ozil

Sebagai pemain sepakbola profesional yang berlaga di liga-liga terbaik Eropa, maka tidak salah nya bagi mereka untuk menghabiskan masa libur musim panas dengan ditemani oleh seorang wanita cantik, bahkan mereka rela menghabiskan uang besar demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Hot Wags

Atas dasar itu lah muncul sebuah kabar yang mengejutkan banyak orang, terlebih khusus nya bagi fans Jerman dan Arsenal. Bagaimana tidak, pemain ternama Mesut Ozil kedapatan memposting sebuah foto dengan seorang wanita seksi dan dengan cepat, terungkap pula siapa sosok wanita tersebut.

Usut punya usut, wanita yang berada dekat dengan Ozil itu adalah Danielle Lahav seorang model hot asal Israel. Adapun foto itu berlokasi di Amerika Serikat, Las Vegas. Pasalnya sang bintang lapangan tengah The Gunners itu lebih banyak menghabiskan masa libur musim panas nya di negeri Paman Sam tersebut.

Namun demikian, masih belum jelas perihal kedekatan Ozil dengan Lahav apakah benar-benar menjadi kekasih nya atau hanya sekedar menjadi teman satu malam Ozil selama di Amerika. Sebenarnya, Ozil sendiri diketahui sudah memiliki kekasih dan wanita beruntung itu adalah Mandy Capristo.

Model Hot Israel Jadi Teman Kencan Ozil

Baik Mandy dan Ozil sempat beberapa kali masuk dalam berita media-media Eropa. Mengingat kedua pasangan ini lebih banyak diberitakan perihal keretakan kisah asmara mereka. Terbukti Mandy dan Ozil sempat beberapa kali putus nyambung.

Dengan kata lain, Ozil mencoba untuk mencari suasana baru dengan wanita lain dan secara kebetulan Ozil serta Lahav terlihat sedang berduan di Amerika. Sebelum pada akhirnya sang gelandang tengah Arsenal itu kembali ke dalam skuat Arsene Wenger di pertengahan bulan Agustus ini untuk menjalani laga perdana Liga Primer Inggris 2016/17.