Berita Sepak Bola Gosip

Miris, Cedera Usai Kecelakaan, Aguero Malah Pisah dari Kekasih Seksinya

Nasib sial menimpa pemain andalan Manchester City, yakni Sergio Aguero. Dia disebutkan telah putus dengan sang kekasih, Karina Tejeda. Keduanya sudah resmi bubar sejak dua hari sejak hari ini, hal ini setelah Kun Aguero, mengalami sebuah kecelakaan mobil di kawasan Amsterdam.

Pesepakbola dunia berumur 29 tahun itu mendapat cedera patah tulang rusuk setelah mengalami benturan keras karena kecelakaan di kawasan kota Belanda tersebut. Aguero mendapat cedera kala menaiki taksi usai menonton konser musik. Diyakini jika penyerang dari Argentina itu akan menepi dalam waktu satu bulan mendatang.

Namun, ada hal yang menambah miris cedera Aguero. Pemain ini baru saja berpisah dari sang kekasih yang selama ini menemaninya. Hubungannya kandas usai keduanya bertengkar hebat. Beberapa media bahkan menyebutkan jika Aguero merasa kecewa dengan sikap Karina Tejeda yang meninggalkannya saat dia terluka.

Karina Tejeda sendiri merupakan penyanyi Argentina yang sudah bersama dengan salah satu bintang Manchester City ini dalam waktu lama, yakni empat tahun. Sejatinya, keretakan hubungan asmara Aguero dan wanita seksi berumur 30 tahun tersebut sudah diberitakan berbagai media sejak sebulan belakangan ini. Karina disebutkan merasa cemburu dan kesal karena Aguero berpesta dengan banyak wanita.

Pesta tersebut dirayakan di Argentina, saat sang pemain ini pulang ke tanah air demi membela timnas. Karina sendiri memergoki pacarnya tersebut tengah berpesta ria dengan beberapa model seksi. Setelah kejadian itu, keduanya dikabarkan tak saling berbicara. Bahkan, saat pemain 29 tahun itu kecelakaan, Karina mengaku baru tahu dari pemberitaan publik.

” Benarkah? Wah, saya kurang tahu kalau dia mendapat cedera, ” ucapa Karina saat beberapa awak media menanyakan kebenaran kejadian kecelakaan tersebut.

Sebelum bersama Karina Tejeda, Sergio Aguero sudah pernah menikahi Giannina Maradona yang adalah putri dari legenda bola dunia, Diego Maradona. Akan tetapi, keduanya berpisah di tahun 2013 silam.