Piala Eropa

Minim Pemain Bintang, Austria Dengan PD Rilis Skuat Euro 2016

Euro 2016 dalam hitungan hari dan sudah tiba waktu nya dari peserta turnamen tersebut mengumumkan skuat pemain yang akan terbang ke Prancis bulan Juni mendatang. Hal ini pula yang baru saja dilakukan oleh timnas Austria yang secara resmi merilis 24 nama pemainnya. Lewat snag pelatih, Koller akan menyeleksi kembali pada 31 Mei dengan mengurangi satu pemain lagi yang menjadi 23.

Minim Pemain Bintang, Austria Dengan PD Rilis Skuat Euro 2016

Meski terkesan sedikit dengan nama-nama pemain bintang nya, namun terselip dua nama seperti David Alaba dan Marko Arnautovic yang kedua nya bermain di liga elite Eropa. Terlihat Alaba merupakan pemain andalan dari tim rakasasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan Arnautovic bermain untuk Southampton di Liga Primer Inggris. Sedangkan nama Christian Fuchs baru saja dipastikan masuk dalam skuat kerena tim nya Leicester City berhasil menjadi juara Liga Inggris.

Berdasarkan keputusan yang dibuat oleh Koller, hanya ada dua nama pemain yang bermain di liga dimestik Austria. Selebihnya bermain untuk klub-klub di luar Austria dan hal ini tidak berpengaruh dalam tingkat kepercayaan diri mereka untuk bisa memberikan hasil yang terbaik dalam putaran final Euro 2016.

Adapun data yang kami terima perihat skuat pemain Austria yang akan berlaga di Euro 2016 tanggal 10 Juni hingga 10 Juli mendatang.

Penjaga Gawang: Robert Almer (Austria Vienna), Heinz Lindner (Eintracht Frankfurt), Ramazan Ozcan (Ingolstadt)

Pemain Bertahan: Aleksandar Dragovic (Dynamo Kiev), Christian Fuchs (Leicester City), Gyorgy Garics (Darstadt), Martin Hinteregger (Borussia Monchengladbach), Florian Klein (Stuttgart), Sebastian Prodl (Watford), Markus Suttner (Ingolstadt), Kevin Wimmer (Tottenham)

Pemain Tengah: David Alaba (Bayern Munich), Julian Baumgartlinger (Mainz), Martin Harnik (Stuttgart), Stefan Ilsanker (Leipzig), Jakob Jantscher (Luzern), Zlatko Junuzovic (Werder Bremen), Valentino Lazaro (Red Bull Salzburg), Marcel Sabitzer (Red Bull Leipzig), Alessandro Schopf (Schalke)

Pemain Depan: Lukas Hinterseer (Ingolstadt), Rubin Okotie (1860 Munich), Marc Janko (FC Basel), Marko Arnautovic (Stoke).