Berita Sepak Bola Liga Italia

Milan Vs Inter, De Sciglio Menilai Sebagai Laga Penentu Klasemen Akhir

Serie A Italia siap menyajikan pertandingan akbar yang mempertemukan dua klub penguasa Milan, mereka yang akan bertanding adalah Inter Milan Vs AC Milan. Jelang pertandingan, Mattia De Sciglio mengklaim bahwa laga itu akan sangat menentukan bagi kedua tim.

Lebih dalam, De Sciglio menjelaskan bahwa hasil akhir laga itu akan memberikan dampak baik atau buruk bagi Inter dan Milan diposisi klasemen akhir. Diketahui bersama bahwasannya, Inter dan Milan sama-sama mengincar posisi empat besar demi berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Laga Derby della Madonnina sendiri akan semakin sengit karena posisi mereka di liga berurutan. Milan di posisi enam dengan koleksi 57 poin dari 31 laga. Sedangkan Inter di posisi tujuh dengan raihan 55 angka.

Atas dasar itulah mengapa De Sciglio menyebut laga yang sangat vital. Meski demikian, bek berusia 24 tahun milik Milan tersebut menyerukan agar skuat Milan fokus dan tak memperhatikan hal lain selain tampil baik.

“Kami tidak boleh memikirkan apa yang akan terjadi dan kami harus selalu fokus sepanjang pertandingan. Terlepas dari klasemen, kami harus menang dan itu akan menentukan langkah kami,” ungkap De Sciglio.

“Target kami sudah jelas, bermain baik dan membawa pulang tiga poin. Namun mengingat klasemen, derby ini akan sangat ketat dan penting. Kedua tim menargetkan untuk lolos ke Eropa sehingga ini akan menjadi pertandingan penting,” tutupnya.

Dipuncak klasemen sendiri masih menghadirkan muka lama, tim itu adalah Juventus. Lalu dibawahnya ada AS Roma dan Napoli yang bisa dipastikan akan melangkah ke putaran final Liga Champions.