Berita Sepak Bola Liga Italia

Milan Takkan Aktif di Bursa Transfer Januari

AC Milan lewati paruh pertama musim yang buruk biarpun telah jor-joran pada bursa transfer. Walau demikian, Milan tidak miliki rancangan untuk merekrut pemain anyar di bulan ini.

Milan lakukan belanja pemain secara jor-joran pada musim panas kemarin. Rossoneri membenahi secara habis-habisan skuatnya dengan merekrut Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Leonardo Bonucci, Fabio Borini, Lucas Biglia, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Nikola Kalinic, dan sejumlah pemain yang lainnya.

Sayangnya, prestasi Milan tidak sementereng materi dari pemain yang mereka punya saat ini. Milan bahkan terpuruk di urutan 11 klasemen Serie A, berselisih 12 poin dari zona Liga Champions. Pergantian pelatih dari Vincenzo Montella ke Gennaro Gattuso sampai saat ini pun tidak berikan pengaruh yang signifikan.

Milan miliki tekad untuk bangkit di tengah kedua musim. Namun, hal tersebut tidak berarti mereka bakal menambah kuat skuat dengan para pemain baru.

“Akhir pekan ini saya bakal ada di Jerman untuk menyaksikan sejumlah laga, namun kami tidak akan datangkan siapapun di bulan Januari,” jelas Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.

“Kami tidak akan lakukan apapun. Saya bilang hal tersebut pada Anda sebagai informasi resmi,” imbuh Mirabelli.

“Saya bertanya pada Anda. Usai datangkan 11 orang pemain, apakah Anda pikir merekrut pemain ke-12 bakal menjadi hal yang paling benar? Kami miliki transfer yang oke pada musim panas, namun saya tidak miliki nostalgia untuk hal tersebut. Ada waktu untuk semuanya,” tegas dia.