Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris Liga Spanyol

Mesut Ozil Hubungi Agennya Untuk Mengatur Kepindahannya Ke Barcelona

Mesut Ozil Arsenal to Barcelona, Mesut Ozil Arsenal, to Barcelona, Mesut Ozil, Arsenal to Barcelona, Mesut Ozil to Barcelona, Arsenal, Premier League, Liga Inggris, Lia Liga, Liga Spanyol
Mesut Ozil Arsenal to Barcelona

Belum lama ini Mesut Ozil diketahui sedang sangat ingin untuk meninggalkan Arsenal dan telah meminta agennya untuk melakukan perpindahan di musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan oleh media Spanyol, Don Balon, yang mengungkapkan bahwa pemain gelandang Arsenal itu sedang mencari jalan keluar dari Arsenal dan sangat antusias untuk beralih ke Barcelona. Playmaker asal Jerman itu telah meminta wakilnya untuk menemukan cara untuk memindahkan dirinya ke Camp Nou dalam beberapa pekan mendatang.

Ozil memang telah dianggap sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia selama beberapa tahun sekarang, dan pemain internasional Jerman tersebut telah memainkan peran penting dalam squad Arsenal selama empat tahun terakhir.

Meskipun pemain tersebut telah menjadi komponen penting dalam tiga kemenangan Piala FA The Gunners, namun penurunan yang signifikan dalam performanya musim lalu juga mencerminkan kemerosotan klub London Utara itu saat mereka mengakhiri kompetisi musim lalu di Premier League dengan bertengger diperingkat kelima.

Ozil telah mengantongi 12 gol dan 14 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal, sebuah hasil yang cukup untuk melihat kualitasnya. Meski bertahan dalam kampanye di bawah harapan sekalipun, dia tetap menjadi pemain yang banyak dicari di bursa transfer. Salah satu klub yang terus mengincar Ozil adalah Barcelona.

Blaugrana sendiri juga telah mengalami momen yang mengecewakan di jendela transfer saat ini, setelah gagal mencapai semua target utama mereka, terlebih saat pemain bintang mereka yaitu Neymar hengkang menuju Liga Prancis. Lini serang pun akhirnya menjadi prioritas utama, walaupun tak mengurangi kebutuhan mendesak untuk mendapatkan pemain lini tengah yang berkualitas.

Manajer Ernesto Valverde sendiri pun telah mengejar beberapa pemain gelandang papan atas dalam dua bulan terakhir namun semuanya gagal. Target utamanya diyakini oleh Marco Verratti, namun PSG tetap kuat dalam pendirian mereka untuk playmaker andalan asal Italia itu, sehingga memaksa mereka mengalihkan pandangan ke tempat lain.

Orang-orang seperti Coutinho dan Jean-Michael Seri, diketahui sebagai alternatif yang dipercaya mangakhiri kesengsaraan mereka dilini tengah dan kini mereka juga bermimpi untuk menggandeng Ozil untuk berada di Camp Nou.

Klub Catalan memang telah berjuang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Xavi dua tahun lalu, dan kini dengan Andres Iniesta yang sudah sampai ke tahun-tahun senja dalam karirnya, kebutuhan untuk menandatangani playmaker papan atas sangat mendesak. Ozil juga sangat ingin beralih ke Camp Nou musim panas ini karena dia tidak ingin bekerja keras di Liga Europa musim depan.

Karena itu, pemain tersebut sedang mencari kepindahan ke Barcelona, ​​dan meminta perwakilannya mendekati Barcelona untuk transfer yang mungkin dilakukan. Sekarang masih harus dilihat apakah Barcelona mau mengalihkan usaha mereka dari Coutinho dan Seri untuk mendapatkan kepastian merekerut pemian yang layak di lini tengah, ataukah Arsene Wenger tetap mempertahankan sang pemain walaupun harus membuat kontrak baru dengan gaji besar.