Liga Inggris Liga Spanyol

Messi: Aguero Tak Pantas Gabung Real Madrid

Lionel Messi menilai jika rekan setimnya di Argentina, Sergio Aguero tidak pantas bergabung dengan Real Madrid jika nantinya sang pemain meninggalkan Manchester City.

Aguero yang baru saja memastikan diri menjadi legenda Manchester City sempat memberikan keraguan akan bertahan lama di Etihad. Lantas situasi tersebut telah membuat spekulasi bahwa Aguero akan meninggalkan Manchester jika ada kesempatan.

Tak hanya itu saja, dari pihak Madrid juga sempat memberikan harapan kepada publik bahwa Aguero akan bisa saja merapat ke Santiago Bernabeu. Melalui Presiden Real, Florentino Perez belum lama ini telah mengidentifikasi Aguero sebagai tambahan sempurna bagi Los Blancos musim depan.

Terlihat ada ketertarikan serius dari Madrid atas servis pemain berusia 29 tahun tersebut jika City nantinya jadi merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Pandangan ini bisa membuat kedua belah pihak ketiban untung besar, pasalnya baik Manchester City dan Real Madrid sama-sama membutuhkan sosok penyerang baru untuk penyegeran tim.

Meski begitu, ada saja hambatan datang. Salah satu yang nampak nyata adalah sikap Messi yang menghalangi kedatangan Aguero ke Madrid dengan cara menghubungi Aguero lewat aplikasi pesan cepat WhatsApp dan menyarankan agar Aguero menolak tawaran rival abadi Barcelona tersebut.

Pandangan lain yang mungkin bisa dipetik Aguero sendiri adalah situasi yang dialami Madrid saat ini sedang tidak bagus dengan terpuruk diberbagai kompetisi. Sementara akan lebih baik untuk sang pemain ketika bertahan di Manchester City sebagaimana mereka sedang naik daun bersama Josep Pep Guardiola.