Berita Sepak Bola Gosip

Mesranya Ronaldo Berlibur Bareng Pacar Di Ibiza

Cristiano Ronaldo masih menghabiskan masa rehatnya dengan sang kekasih dan keluarga tercinta di Ibiza. Keduanya bahkan terlihat mesra berpegangan tangan di antara keluarga yang ikut berlibur. Terlihat jika sang kekasih Georgina Rodriguez, memang tengah berbadan dua.

Cristiano Ronaldo sudah ada di Ibiza sejak minggu yang lalu dengan Georgina Rodriguez dan ibunya serta kerabat yang ikut serta. Bintang Real Madrid ini memang tengah dirumorkan dengan berita transfernya dan penantian lahirnya sang buah hati dari sang kekasih.

Seperti tidak terusi dengan banyaknya paparazi yang mengambil foto mereka dan gosip kontrak baru Ronaldo, dia begitu menikmati masa liburanya. Dengan sang pacar yang kian memperlihatkan perut besarnya, keduanya tampak asyik bermain air dan berlayar di laut juga bermain jet ski.

Beberapa media ternama mengabarkan jika pasangan itu juga terlihat makan malam bersama dengan keluarga yang hadir.

Sebelumnya, Ronaldo dan Georgina dikabarkan sudah menjadi sepasang kekasih sejak bulan November yang tahun lalu. Tapi, mereka sukses mengelabui para awak media dalam waktu yang lama. Media kemudian mendapatkan informasi terkait hubungan keduanya ketika sama-sama berlibur ke Disneyland Paris.

” Terlihat keduanya saling mencintai dan bahagia. Mereka juga kini sedang menanti hadirnya sang bayi. Semua orang menyukai Georgina dan mendukung hubungan keduanya, ” papar kerabat dekat bintang Real Madrid ini.

Georgina Rodriguez sendiri diyakini akan melahirkan anak Ronaldo di penghujung tahun 2017 ini. Cristiano Ronaldo sejatinya sudah mempunyai anak lelaki dan dua bayi kembar yang baru dia publikasikan beberapa waktu yang lalu. Anak sulungnya yakni Cristiano Ronaldo Jr, dengan bayi kembar yang lahir dari sistem surrogate mother di bulan Juni yang lalu.