Gosip Piala Eropa

Meski Gagal Di Euro 2016, Jerman Masih Permanenkan Joachim Low

Jerman cukup membuktikan diri sebagai tim juara bertahan Piala Dunia 2014, dimana Manuel Neuer cs mampu melaju hingga ke babak semi final Euro 2016 usai dikalahkan 2-0 oleh tim tuan rumah Prancis. Meski mereka gagal menjadi juara, namun kepastian baru saja didapatkan oleh pihak Jerman. Dimana sang pelatih Joachim Low memastikan diri nya akan bertahan hingga masa kontrak nya habis di musim 2018 mendatang.

Meski Gagal Di Euro 2016, Jerman Masih Permanenkan Joachim Low

“Sudah menjadi luka bagi kami dan sebuah kekecewaan yang besar dengan kami gagal di Euro 2016. Sepanjang waktu kami mempersiapkan hal ini dan menjadi kerja keras yang luar biasa bagi kami semua,” terang Low.

“Meninggalkan semua kenangan yang terjadi kemarin adalah hal yang terpenting. Yang terpenting bagi kami dan bagi saya pribadi adalah kami bermain baik dan tidak menjadi tim yang mengecewakan banyak orang,”

“Disana kami menjadi tim termuda dan mereka memiliki masa depan yang bagus di masa yang akan datang. Saya pikir mereka akan memberikan banyak gelar yang mungkin kami dapatkan di empat tahun ke depan,”

“Saya akan menjadi pelatih yang berbangga hati bisa bekerja sama kembali dengan mereka dan bisa melanjutkan pengembangan pemain muda kami dalam mempersiapkan Piala Dunia 2018 mendatang.” tutup Low kepada wartawan.

Catatan yang ada, Low sudah menjadi pelatih timnas Jerman sejak 12 Juli 2006 usai ditunjuk menggantikan posisi Jurgen Klinsmann. Gelar terbaik nya Low adalah mempersembahkan Piala Dunia 2014 Brasil dan pencapaian itu semakin lengkap karena mengalahkan calon kuat juara, Argentina di partai final.

Selanjutnya Low akan melakukan pekerjaan berat untuk mempersiapkan tim nya dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia dan perombakan akan banyak dilakukan oleh Low, mengingat beberapa pemain andalan nya sudah memasuki masa tidak produktif lagi.