Liga Spanyol

Merasa Belum Puas, Kini Legenda Barcelona Kembali Ejek Real Madrid

Siapa yang tidak kenal dengan sosok pria bernama Hristo Stoichkov. Dan pastinya fans Real Madrid akan langsung naik darah, pasal nya legenda Barcelona ini dengan terbuka melakukan ejekan yang sedikit mengundang amarah publik Madrid. Dan kali ini Stoichkov terlihat belum puas, lagi dan lagi mantan pemain sepakbola ini kembali bikin onar.

Merasa Belum Puas, Kini Legenda Barcelona Kembali Ejek Real Madrid

Diketahui sebelumnya jika pemain yang berposisi sebagai bek ini sempat melakukan hinaan kepada EL Real dengan memposting foto sekumpulan babi dengan lambang klub rival nya dan tidak lupa menuliskan sebuah pesan yang berisi ‘Kita bisa melihat beginilah tim runner-up La Liga Spanyol melakukan latihan’, kejadian ini terjadi tidak lama setelah Barcelona mengangkat piala tertinggi liga Spanyol tersebut.

Sampai pada musim ini dan jelang laga final Liga Champions antara Real Madrid kontra Atletico Madrid yang akan digelar pada 29 Mei mendatang di San Siro, Milan. Stoichkov tanpa ragu kembali berulah dengan melakukan ada domba serta melakukan tindakan memanas-manasi skuat pemain Madrid dan khusus nya untuk fans Madrinista.

Hristo Stoichkov Ejek Madrid

Kelakukan pria ini bisa dilihat dalam postingan di akun instagram milik pribadi nya yang berisikan gaya Stoichkov sedang memegan kostum Atletico Madrid dan menginjak jersey Real Madrid. Tidak sampai disitu, dirinya juga mencoba melakukan ejekan tambahan dengan sedikit menulis ‘Hahahahah’.

Adapun tingkah pria ini sudah sering terjadi, tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan mental nya. Di sisi lain, hal ini jelas membuat panas pendukung Real Madrid dan hujatan serta kritikan tajam menerkam akun Stoichkov. Terdapat juga sebuah ancaman terhadap dirinya dari pendukung Madrid.

Sementara itu dari pihak Real Madrid sendiri belum bisa dimintai keterang lebih lanjut, namun melihat dari kejadian sebelumnya. Petinggi Real Madrid hanya bisa tersenyum saja dan menganggap hal ini sudah biasa terjadi. Dengan artian, kita harus bisa melihat sisi positif nya saja dan jangan sampe terpancing dengan emosi yang bisa berikabat buruk.