Berita Sepak Bola Liga Inggris

Menunggu Hujan Gol di Duel Manchester City Vs Liverpool

Dua tim hebat akan bertempur. Keduanya memiliki kesamaan dalam bermain di lapangan dengan menyerang, menjadikan laga antara Manchester City dan Liverpool dinanti dan diprediksi akan menjadi laga yang begitu menarik dan krusial.

Laga Premier League ini akan mempertemukan Manchester City kontra Liverpool dalam laga yang dilaksanakan di Etihad Stadium, pada Sabtu (9/9/2017) malam WIB di penghujung minggu ini. Keduanya sama-sama menjadi pemain yang memiliki kekuatan hebat, mereka juga memiliki perolehan dua kemenangan dan satu hasil seri dalam tiga laga awal.

Duel kedua tim ini sepertinya akan menampilkan laga yang terbuka dan saling serang. Yang menjadi pembeda yakni City menggunakan laga dengan dominasi bola sementara The Reds akan melakukan gerakan gesit dari pemain penyerang mereka.

Pada musim yang lalu, kedua tim berlaga dengan sulit di liga, dengan The Reds sukses 1-0 di Anfield pada laga awal dan imbang 1-1 di laga kedua di Etihad. Hasil yang lebih jauh berbeda berlangsung di musim sebelumnya, dengan The Reds dua kali mengalahkan City dengan skor akhir 4-1 dan 3-0.

Mantan pemain The Reds yakni Jan Molby menilai jika akan banyak gol tercipta di laga Premier League musim ini. Kedua tim juga memiliki banyak pemain berkualitas.

” Saya rasa, Manchester City dan Liverpool akan usai dengan skor yang tak terduga. The Reds sudah mengalami peningkatan yang tak terduga di musim yang lalu dan dalam kondisi yang apik. City juga mempunyai banyak pemain yang berkualitas, namun mereka masih kesulitan dalam mencapai komposisi dan susunan pemain yang tepat, ” Molby memaparkannya.

Lebih lanjut, Jan Molby juga mengungkapkan jika dia memperkirakan laga Premier League di akhir pekan ini akan menampilkan banyak pemain handal di dua klub.