Berita Sepak Bola

Mengenal Viktoria Varga, Dambaan Hati Graziano Pelle

Mengenal Viktoria Varga, Dambaan Hati Graziano Pelle
Mengenal Viktoria Varga, Dambaan Hati Graziano Pelle

Graziano Pelle sedang menikmati kesuksesan bersama klubnya Southampton di ajang Premier League musim 2015/2016. Hingga pekan ke-7 Premier League musim ini, mantan pemain Feyenoord ini sukses menceploskan 4 gol. Raihan ini semakin memantapkan posisi Pelle di daftar pencetak gol terbanyak sementara di Premier League.

Kegemilangan Pelle ini tak lepas dari peran kekasihnya, Viktoria Varga. Model asal Hungaria ini menjadi penyemangat Pelle dalam setiap pertandingan yang dijalani. Kemesraan keduanya dapat dilihat di akun Instagram Viktoria Varga. Keduanya tak segan memposting foto kemesraan di media sosial tersebut.

Perkenalan Pelle dan Varga terjadi lewat cara yang terbilang unik. Pelle pertama kali mengenal Varga lewat foto di akun Facebook. Sejak melihat foto Varga tersebut, Pelle langsung dimabuk kepayang dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Dia (Varga) adalah gadis idamananku, dan aku berjanji pada diriku sendiri untuk melakukan apapun untuk mendapatkan hatinya,” ujar Pelle saat diwawancarai oleh The Sun.

Tak mengherankan jika Pelle tergila-gila dengan Viktoria Varga. Wajah cantik dan tubuh yang sexy membuat Varga menjadi idaman setiap laki-laki. Pelle sendiri mengakui bahwa kehadiran Viktoria Varga membuat dirinya berhenti menjadi Playboy. Seluruh hatinya kini tertambat hanya kepada Viktoria Varga seorang.

Di Hungaria sendiri, nama Viktoria Varga cukup populer di dunia hiburan. Varga kerap menjadi model di majalah-majalah terkenal di Hungaria dan Eropa. Foto dari gadis berambut cokelat ini rajin menghiasi sampul majalah Pria dewasa di Hungaria. Namanya semakin meroket karena kedekatannya dengan sosok Graziano Pelle.

Selain sebagai model di atas catwalk, model cantik kekasih Graziano Pelle ini juga punya keahlian lain di bidang seni. Di salah satu pertunjukan opera musik di Hungaria, Varga mendapat peran utama sebagai Ratu. Di pertunjukkan tersebut, Varga tak hanya ber-acting, tapi juga menyanyi. darah seni memang mengalir deras pada dara cantik ini.

Jalinan kasih antara Pelle dan Varga sudah masuk ke tahun kedua. Hanya perkara waktu saja sebelum keduanya meresmikan jalinan kasih ke pelaminan. Semangat yang selalu diberikan Varga akan menjadi bahan bakar Pelle dalam tiap pertandingan. Dukungan Varga akan membuat semangat Pelle terus berkobar untuk merebut satu tempat di lini depan timnas Italia pada ajang Euro 2016.