Berita Sepak Bola

Mengenal Pemain Kunci SM Caen Tim Kejutan Liga Perancis

Mengenal Pemain Kunci SM Caen Tim Kejutan Liga Perancis
Mengenal Pemain Kunci SM Caen Tim Kejutan Liga Perancis

Ligue 1 Perancis musim ini, PSG sangat mendominasi. Memasuki paruh pertama liga Perancis musim 2015/2016, PSG meninggalkan para pesaingnya dengan selisih keunggulan mencapai 13 poin dari peringkat kedua. Meskipun begitu, ada beberapa kejutan yang terjadi di Ligue 1 musim ini, salah satunya adalah berhasilnya Caen bercokol di papan atas. Hingga ke pekan ke-15 Ligue 1, SM Caen berhasil bercokol di peringkat kedua dan menguntit PSG. Caen berhasil mengungguli tim-tim besar seperti Lyon, Marseille dan Monaco. Salah satu rahasia kesuksesan Caen adalah performa mengagumkan dari beberapa pemain kunci Caen.

Berikut ini 5 pemain kunci dari SM Caen yang berhasil mendongkrak prestasi Caen musim ini.

  1. Dennis Appiah

Usianya baru 23 tahun, namun Dennis Appiah sudah menjadi pilihan utama di lini belakang Caen musim ini. Appiah bermain di semua laga yang telah dijalani Caen di Ligue 1 dan sukses menjadi tembok kokoh bagi tim berdiri pada tahun 1913 ini.

  1. Andy Delort

Juru gedor utama Caen ini telah berhasil membukukan 5 gol dari 15 penampilan. Pemain berusia 24 tahun ini menjalani musim pertamanya bersama Caen dengan cukup baik. Mantan pemain Wigan Athletic ini dipercaya bisa masuk dalam jajaran elit penyerang Ligue 1 musim ini.

  1. Julien Feret

Pemain berusia 33 tahun merupakan salah satu paling berpengalaman di kubu Caen. Feret menjadi tulang punggung Caen dalam mengarungi kompetisi Ligue 1 musim ini. Dari 15 penampilan yang sudah dijalani, mantan pemain Rennes ini sukses mengkoleksi 3 gol.

  1. Vincent Bessat

Gelandang satu ini menjadi kreator lini tengah Caen. Pemain berusia 30 tahun ini merupakan gelandang andalan Caen bersama dengan Julien Feret. Pengalamannya di liga Perancis sangat membantu Caen dalam merangsek ke papan atas liga Perancis musim ini.

  1. Damien Da Silva

Selain menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Caen, Damien Da Silva juga rajin mencetak gol. Dari 13 kali penampilannya di Ligue 1 musim ini, pemain berusia 27 tahun ini sukses mencetak 2 gol. Cukup subur untuk ukuran pemain belakang.

Itu tadi 5 pemain kunci SM Caen musim ini. Perjalanan liga Perancis musim ini masih sangat panjang. Tak ada salahnya untuk menunggu kejutan lain dari SM Caen musim ini.