Bursa Pemain

Mengenai Kelanjutan Karirnya, Sanchez : Saya Ingin Dapatkan Banyak Trofi

Alexis Sanchez akan segera menyelesaikan perihal kontraknya dengan Arsenal. Sejatinya, hal ini sepertinya tidak berhubungan dengan masalah finansial, namun yang menjadi salah satu keinginannya adalah mencapai berbagai gelar juara.

Memang tak dapat diragukan jika banyak berita yang menyebutkan jika Arsenal saat ini masih khawatir dengan keputusan masa depan pemain dari Chile itu. Alexis Sanchez hingga kini belum memperbaharui kontraknya bersama klubnya tersebut. Padahal kontrak Sanchez hanya sampai Juli 2018 nanti.

Hal tersebut menjadikannya dapat didapatkan klub lain secara gratis di musim mendapatan jika tidak mendapat kesepakatan atau klubnya harus melepasnya di bursa transfer nanti. Dan, pastinya ini akan menjadi hal yang begitu diinginkan banyak klub sepakbola dunia.

Pihak manajeman The Gunners mengungkapkan bahwa sampai saat ini, pihak mereka belum mengetahui keinginan Sanchez. Khususnya saat manta pemain Barcelona itu berhasrat ingin mengejar piala kemenangan yang sulit diperolehnya dengan The Gunners.

Semenjak tinggal di Emirates Stadium di tahun 2014 silam, Sanchez baru mengumpulkan dua gelar Piala FA dan satu Community Shield. ” ¬†Kami akan berkumpul bersama dan membicarakan kontrak saya dan kita lihat saja yang akan terjadi, ” ujar Sanchez.

Lebih lanjut, pemain ini akan memutuskan masa depannya setelah musim usai, dengan alasan bahwa Sanchez kini lebih memikirkan laga di Liga Champions dan Piala FA.

” Ini semua akan kita lihat. Namun, yang saya mau adalag menyelesaikan musim ini dengan hasil baik dan membicarkannya bersama klub sehubungan dengan apa yang saya ingin perbuat. Saya memang begitu nyaman dengan catatan saya selama ini, walau begitu, saya selalu berharap mendapat hasil yang lebih baik lagi. Maka, saya membutuh piala Liga Champions dan juara liga untuk menjadi pemain hebat. ” pungkas Alexis Sanchez yang mengoleksi 66 gol dari 137 laga di Arsenal.