Serba Serbi

Memori Indah Paulo Dybala Dalam Kunjungannya Ke Roma

paulo dybala

Paulo Dybala memiliki sejumlah memori indah yang terlupakan di kota Roma. Pemain depan Juventus itu kini memiliki potensi untuk membentuk memori indah lainnya di kota tersebut.

Juventus selanjutnya akan berkunjung ke kandang AS Roma di akhir minggu ini tepatnya dalam misi untuk mengamankan titel juara secepat mungkin. Dengan begitu, perduelan ini pun layaknya partai final buat Bianconeri, karena hasil imbang di Olimpico, Senin (15/5/2017) subuh nanti, sudah cukup bagi Juve untuk mengamankan titel Scudetto ke-6 secara beruntun.

Pertandingan ini juga memberikan kans oke untuk Dybala menciptakan memori indah lainnya di kota Roma. Sebelumnya, Stadion Olimpico merupakan stadion perdananya berkiprah di Serie A disaat masih membela Palermo.

Pada saat itu ia tampil di minggu ke-2 dalam Serie A 2012/2013 tepatnya di Minggu, 2 September 2012 kontra Lazio. Dybala baru diturunkan ketika memasuki menit ke-58. Walaupun dalam laga itu Palermo di akhirnya harus takluk 0-3, namun Dybala bisa memiliki memori debut di sana.

Dybala mengungkapkan kalau Roma merupakan salah satu kota favoritnya di dunia, apalagi ia menjalani laga debut di sana, maka normal saja ia juga menyebutkan kalau tempat itu amat istimewa untuknya.

“Ini merupakan salah satu tempat favorit saya di dunia serta saya melakukan debut dengan Palermo di Stadion Olimpico, alhasil ini amat spesial untuk saya,” ungkap Dybala kepada salah satu media.

“Kami amat fokus dengan laga ini serta kami sadar benar kalau ini takkan berlangsung gampang. Memang betul kalau hasil seri sudah cukup buat mengunci Scudetto, namun kami sennatiasa tampil untuk menang,” lanjut pesepakbola berkebangsaan Argentina itu.

Di samping itu, Dybala pun sempat membahas tentang kapten Roma, Francesco Totti. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Totti sempat dikabarkan akan menutup karier di akhir musim ini serta Dybala berniat untuk menjumpai dirinya serta menyapa pesepakbola 40 tahun itu.

“Roma memiliki banyak pemain yang fantastis, tak hanya Francesco Totti saja, namun saya harap dapat menyapa dirinya. Dia adalah sosok Gladiator,” tutupnya.