Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Italia

Mauro Icardi Diprediksi Akan Gabung Dengan Real Madrid

Pemain andalan Inter Milan, yakni Mauro Icardi, disebutkan dapat pindah ke Real Madrid dalam Liga Spanyol musim mendatang, hal ini diungkapkan agennya, Daniele Massaro.

Real Madrid memang disebutkan akan melepas beberapa pemain intinya, termasuk Karim Benzema dan pemain andalan lainnya, dengan sang kapten Inter Milan yakni Mauro Icardi. Itu adalah ungkapan dari agen sang pemain, Daniele Massaro beberapa waktu yang lalu.

Icardi memang dalam kondisi produktif selama musim ini dengan menciptakan 13 gol dari 13 laga di liga untuk klubnya di Italia yang selisih dua poin dari Napoli demi mengejar gelar Serie A.

Penyerang Argentina itu sudah dihubungkan dengan perpindahan dari Inter selama beberapa blan ini, dan dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Chelsea yang memang meminatinya. Akan tetapi, Massaro, yang saat ini merupakan seorang pakar sepakbola di Italia, dengan ini mengungkapkan jika penyerang 24 tahun tersebut sepertinya akan dekat dengan sang juara Eropa musim panas nanti.

Massaro memaparkan jika dirinya terbuka dengan memberitahukan jika Mauro Icardi bisa jadi seorang penyerang di Real Madrid untuk tahun yang akan datang. Kehadirannya jelas akan mengancam Karim Benzema.

Benzema sejatinya sempat ingin hengkang dari Bernabeu pada musim panas yang lalu ketika Los Blancos menilai jika mereka dalam kondisi terdepan untuk mendapatkan sang pemain muda dari Monaco yakni Kylian Mbappe.

Akan tetapi, pemain timnas Prancis tersebut akhirnya tetap dijaga karena Kylian Mbappe lebih memilih bersama Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman dengan biaya sekitar 2,7 trilyun rupiah pada musim panas yang akan datang.

Keluarga Icardi sebenarnya sudah tidak menetap di Amerika Selatan dan menuju Kepulauan Canary Spanyol ketika dia masih kecil, dan sempat menjadi bagian dari akademi Barcelona di tahun 2008 silam. Dia kemudian pindah ke Sampdoria saat menjadi pemain pinjaman dan melaksanakan debut di tim awalnya di tahun 2012.

Pemain timnas Argentina tersebut sudah mencatatkan sebelas gol di musim penuhmya dan performanya menjadikan Inter Milan memberikan nilai £ 11 juta (197 milyar). Icardi saat ini mempunyai kontrak di San Siro hingga tahun 2021 silam dan tim Italia dapat menuntut sampai £ 80 juta (1,6 trilyun) untuk yang menginginkan kapten mereka ini.