Berita Sepak Bola Liga Italia

Mauro Icardi Datangi Markas Arsenal

Media besar Italia hari ini telah menerbitkan sebuah berita perinal Mauro Icardi yang diprediksi akan terbang ke London Utara untuk menemui langsung pihak Arsenal dalam pembahasan transfer sang pemain.

Mauro Icardi Datangi Markas Arsenal

Masa depan Icardi di Inter Milan telah menjadi pembahasan banyak orang dalam beberapa pekan terakhir ini, diketahui Icardi tidak puas dengan besaran gaji yang dia terima. Menurut keterangan sang pemain pihak klub seharus nya sudah memberikan dia kenaikkan gaji sejak musim kemarin dan beban yang Icardi dapat di musim depan nanti seharusnya mendapatkan nilai lebih dari Inter Milan.

Wanda Nara selaku dari istri dan agen Icardi menegaskan dia siap membawa sang suami pergi dari klub jika memang permintaan mereka tak dipenuhi. Disebutkan Icardi meminta kenaikkan besar gaji dua kali lipat dan besaran bonus di akhir musim.

Dari kabar yang sama, Icardi siap menuju ke London untuk membahas lebih lanjut penawaran yang akan diberikan oleh Arsenal untuk pemain kelahiran Argentina tersebut. Dikabarkan lebih lanjut, Icardi akan menerima gaji besar andai diri nya benar-benar mau merapat ke Emirates Stadium.

Arsene Wenger sendiri sempat mengutarakan niat nya untuk mencari penyerang baru sebagai opsi pelapis Oliver Giroud, usai Danny Welbeck dibekap cedera serius dan memaksa sang pemain absen lebih lama.

Sementara itu ketertarikan The Gunners terhadap Alexandre Lacazette, yang kabarnya baru mendapat tawaran kedua dari Arsenal akan berdampak lebih jauh perihal status transfer Icardi.

Sebelumnya Arsenal sendiri sudah mendatangkan pemain baru pada posisi gelandang bertahan, pemain itu adalah Granit Xhaka yang di awal musim panas kemarin resmi menjadi pemain pertama Arsenal. Menghadapi musim Liga Primer 2016/17, Arsenal akan menargetkan meraih gelar juara Premier League yang sudah lama hilang dari genggaman mereka.