Berita Sepak Bola Gosip

Matteo Darmian Resmi Nikahi Sang Pujaan Hati

Hubungan romantisme antara pemain Machester United (MU), Matteo Darmian bersama sang pujaan hati kini telah resmi. Bersama Franseca Cormanni, Darmian kini berstatus seorang suami. Keduanya meresmikan hubungannya pada hari Kamis (15/6/2017) yang lalu. Acara ini turut dimeriahkan oleh teman-temannya, seperti Morgan Schneiderlin dan Alessio Cerci.

Matteo Darmian menikah dengan Francesca Cormanni dan diberkati di gereja yang terletak di Rescaldina, masih di kawasan kota kelahirannya, yakni Legnano. Pemain berusia 27 tahun itu melaksanakan hari bahagianya dengan adat tradisional Italia.

Kedua pasangan romantis ini sudah berpacaran sejak sang pemain masih memperkuat AC Milan. Pasangan tersebut kemudian resmi bertunangan di bulan Desember 2016 yang lalu.

Keduanya pun akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri setelah Darmian kembali dari laganya bersama timnas Italia. Mantan pemain di Torino itu juga memperkuat Gli Azzurri mendapatkan keberhasilan dengan skor akhir 3-0 atas Uruguay dalam laga ujicoba beberapa waktu yang lalu, dan berhasil dengan skor 5-0 atas Lichtenstein dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Walau kini diliputi kebahagiaan karena resmi bersatu dengan sang kekasih, namun sangat berbeda dengan kisah karirnya di masa depan bersama Manchester United. Memasuki musim baru ini, baik Darmian dan pihak manajemen belum mendapat kesepakatan yang final untuk kontraknya. Alasannya, dia tidak menjadi bagian dari rencana sang pelatih MU, yakni Jose Mourinho, untuk skuad di musim yang akan datang.

Kondisi ini semakin membenarkan berita yang menyebutkan jika Matteo Darmian akan kembali lagi masuk ke klub Italia. Mantan klubnya, yakni AC Milan dan Inter Milan disebut-sebut ingin mendapatkan sang pemain jika Manchester United melepasnya dalam bursa transfer nantinya.