Berita Sepak Bola Liga Inggris

Matic Optimis Bisa Angkat MU dan Mourinho ke Puncak Tertinggi

Nemanja Matic nampak begitu optimis bisa memberikan yang terbaik bagi Manchester United dan terlebih khusus pada pelatih yang membawanya ke Old Trafford, Jose Mourinho.

Bursa transfer musim panas 2017 kemarin adalah momen dimana semua orang terkejut ketika Matic dibiarkan begitu saja pergi dari Chelsea menuju Setan Merah. Hal ini menjadi polemik sebagaimana sang gelandang adalah salah satu suksesor The Blues merengkuh gelar juara Premier League Inggris 2016/17.

Keputusan ini mewujudkan warna baru dengan Matic bertemu kembali Mourinho. Dalam waktu cepat, Matic berhasil beradaptasi dengan taktik Mourinho dan sukses menunjukan kemampuan terbaiknya dengan memberikan kontribusi luar biasa pada lini tengah tim sekaligus mengantarkan Manchester United berada diposisi kedua klasemen sementara Premier League.

Atas apa yang sudah dicapai sampai sekarang, Matic pun optimis bisa mencapai prospek masa depan Manchester United dikancah domestik maupun Eropa.

“Mourinho berhasil menciptakan sekumpulan pemain luar biasa menjadi kekuatan yang luar biasa. Saya tidak ingin bicara soal target, namun ketika saya menyebut Manchester United, semua orang tahu ambisi kami,” terang Matic.

“Kenyataan yang sudah terjadi sekarang menjelaskan bahwa Manchester United adalah titik akhir karir saya dan semua yang sudah saya capai di sepakbola. Saya senang berada di Manchester dan keluarga saya sudah menyesuaikan diri dengan kota ini,”

“Anak-anak menuntut ilmu pada tempat terbaik di Manchester dan saya senang putra saya mulai berlatih sepakbola. Dia berhasil mendapat tempat di tim junior Manchester.” tutup Matic.

Kemenangan berlanjut bagi Manchester United, dimana mereka baru saja mendapat tiga poin sempurna usai menang tipis 0-1 dikandang Benfica. Dengan tambahan tiga poin ini, maka Setan Merah mengumpulkan 9 poin dari hasil tiga kemenangan ditiga laga sekaligus memuncaki klasemen grup A.