Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Mateo Musacchio Jadi Pemain Teranyar di AC Milan

AC Milan sudah lebih dulu mengincar beberapa pemain yang baru untuk menjadi bagian tim utama di musim yang akan datang. Pemain pertama yang mereka dapatkan yakni salah satu pemain dari Villarreal yaitu Mateo Musacchio.

Dengan kesuksesan klub ini di peringkat yang keenam klasemen, AC Milan akan melanjutkan laga di Liga Eropa musim yang akan datang walau harus berawal dari Kualifikasi Babak Ketiga di liga ini. Itu yang membuat tim rival Inter Milan tersebut harus memperlengkapi diri dengan pemain baru yang berbakat demi tim yang lebih matang dan siap serta dana yang besar dari pemilik baru klub dari China, Milan semakin leluasa belanja di bursa transfer nanti.

Salah satu pemain yang akan menjadi pemain baru di klub ini yakni Mateo Musacchio dan disebut-sebut akan ditempatkan di sisi belakang tim nantinya. Dia diprediksi akan masuk ke tim inti, apalagi di musim ini performanya dinilai menarik oleh klub ini.

Disebutkan juga jika klub sepakbola Italia ini mendapatkannya dengan nilai sekitar 18 juta euro dari El Submarino. Proses taransfernya juga berjalan dengan baik antar kedua belah pihak.

Sebagai proses dari perpindahannya ke klub sepakbola Italia ini, mantan pemain Villareal ini sudah berkunjung ke Milan dalam rangkaian tes kesehatan yang dilakukan, Senin (22/5) sore WIB. Nantinya, setelah bursa transfer di musim mendatang resmi dibuka per awal Juli yang akan datang, Musacchio akan diberi kontrak dalam durasi empat tahun.

Sebelumnya, Mateo Mussachio menjadi pemain Villarreal sejak musim 2009 yang lalu setelah dibeli dari River Plate. Pemain ini sudah memperkuat tim dalam 188 laga dengan mencatatkan tujuh gol. Untuk performanya di level timnas, Mussachio mencatatkan enam caps sejak pertama kali bergabung di tahun 2011 yang lalu.