Bursa Pemain

Mateo Kovacic Isyaratkan Akan Tetap Berada di Madrid

Nikky Vuksan, agen dari pemain Real Madrid, yakni Mateo Kovacic akhirnya angkat bicara mengenai masa depan sang pemainnya tersebut. Melihatnya banyak pemberitaan mengenai Vuksan akhir-akhir ini, Kovacic mengatakan secara tegas bahwa kliennya akan tetap memperkuat Real Madrid di musim baru nanti.

Sang pemain dari Kroasia tersebut memperkuat Real Madrid dari Inter Milan pada musim panas 2015 yang lalu. Akan tetapi, Mateo Kovacic hingga saat ini begitu sulit memiliki tempat di posisi utama El Real, pasalnya dia bersaing dengan pemain andalan lainnya, seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

Rumor yang berkembang belakangan ini menyebutkan bahwa AC Milan dan AS Roma menjadi dua klub yang menginginkan Kovacic. Jelas bahwa masa depan pemai ini begitu menjanjikan jika bergabung di klub sepakbola Italia tersebut.

” Hingga saat ini, belum ada berita terkait klub baru untuknya. khususnya soal berita bahwa dia akan kembali beraksi di Serie A dan bersama klub sepakbola Italia lagi. Mateo masih memiliki kontak kerja yang panjang bersama Real Madrid. Dia akan bersama-sama di sini hingga 2021 yang akan datang, ” papar Vuksan.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa dia tidak tahu jelas asal muasal berita tersebut. Dia menuturkan jiak Kovacic berlaga dengan klub yang begitu menjanjikan saat ini dan merasa begitu tenang. “ Tiap hari, saya mengetahui berita tentang peluang dan kemampuannya, namun semua berita yang kini dirumorkan tidak selalu benar. ” paparnya lagi.

Selain itu, Nikky Vuksan juga memiliki hubungan yang baik dengan pemain lainnya beserta dengan pelatih. Jadi tidak ada alasan untuk Kovacic hengkang dari Real Madrid. Sementara itu, pemain 23 tahun ini sudah ikut berlaga hingga 36 kali bagi timnya selama musim ini. diantaranya 24 laga di La Liga dengan 18 kali sebagai starter.