Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mata Tak Pikirkan Balas Dendam di Laga Chelsea vs MU

Musim kemarin Manchester United telah kembali dari Stamford Bridge dengan hasil negatif 0-4. Namun Juan Mata tegaskan tidak ada tujuan intuk lakukan balas dendam ketika melangsungkan laga di markas Chelsea pada akhir pekan ini.

Pertandingan antara Chelsea melawan MU bakal berlangsung pada hari Minggu (5/11/2017). Hal tersebut jadi salah satu partai big match di pekan ke-11, tak hanya pertandingan Manchester City vs Arsenal.

Musim kemarin, MU menerima hasil negatif dengan skor 0-4 di Stamford Bridge. Pada waktu tersebut gawang David De Gea malah lekas kemasukan sedari detik 30 lewat aksi yang dilakukan oleh Pedro Rodriguez, yang lalu di sertai dengan angka yang diciptakan oleh Gary Cahill, Eden Hazard, serta N’Golo Kante.

Sedangkan di pertemuan kedua yang berlangsung di Old Trafford, MU berhasil lakukan pembalasan atas kekalahan yang mereka terima melawan Chelsea dengan skor 2-0 lewat angka yang diciptakan oleh Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Mata tegaskan pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge pada akhir pekan ini akan jadi pertandingan yang beda dibanding pada musim kemarin. Walau repot, dia ingin timnya dapat raih 3 poin.

“Tak, tak ada balasan dendam lewat pemikiran saya. Keduanya ialah pertandingan yang sungguh beda. Apa yang berlangsung pada musim kemarin, berlangsung pada musim kemarin dan saat ini kami perlu pikirkan masa sekarang ini,” kata Mata.

“Kami perlu beristirahat usai pertandingan ini (berhadapan dengan Benfica) dan sedari hari Kamis kami sudah perlu memulai berpikir soal laga. Ini terus jadi pertandingan yang tidak mudah perlu melangsungkan laga ke Chelsea namun kami bakal berusaha lakukan yang paling oke.”

“Terus terasa tidak mudah untuk dapat bermain berhadapan dengan tim papan atas, namun hal tersebut merupakan laga yang ingin Anda mainkan, termasuk saya.”

“Ada banyak tekanan menjelang laga, namun tentu kami akan berusaha mainkan sepakbola paling oke kami dan berusaha menangkannya, dan juga kembali ke Manchester dengan 3 poin. Memang tidak mudah, namun kami perlu berusaha untuk meraihnya,” tega pemain gelandang yang berasal dari Spanyol terebut.

Sekarang ini MU bercokol di urutan 2 klasemen dengan catatkan 23 poin, berjarak 5 poin dengan Manchester City di puncak. Sedangkan Chelsea di urutan 4 dengan mengumpulkan 19 poin.