Piala Eropa

Masuk Meja Operasi, Danny Lewatkan Euro 2016

Kabar tim dokter Zenit hari ini tengah membuat kalangan pecinta timnas Portugal merasa terpukul, perihal pemain andalan mereka Danny tidak ikut serta berlaga di putaran final Piala Euro 2016 bulan Juni hingga Juli mendatang karena cedera pada bagian lututnya.

Masuk Meja Operasi, Danny Lewatkan Euro 2016

Diketahui jika cedera Danny di dapat usai menjalani laga bersama Zenit, namun memasuki menit 30 babak pertama. Danny terpaksa harus ditandu keluar akibat mengalami benturan dengan pemain lawan. Berita terakhir yang didapat sang pemain harus masuk meja operasi untuk proses penyembuhan cedera lututnya. Pertandingan itu sendiri berakhir untuk kemengan Zenit dengan skor 5-2 atas Spartak Moskwa akhir pekan kemarin.

Tindakan operasi itu dilakukan akibat ada nya sobekan besar pada bagian lutut kaki kanan Danny, oleh karena itu dirinya harus segera masuk ruang operasi demi kesembuhan cederanya dalam waktu cepat. Tim dokter juga menambahkan, jika Danny akan beristirahat delapan hingga sembilan bulan ke depan. Alhasil Danny harus mengubur impian nya bersama timnas Portugal untuk berlaga di putaran final Euro 2016.

Danny sendiri harus kembali merelakan ajang Internasionalnya untuk kedua kali. Dimana pada pargelaran Euro 2012 lalu, Danny mengalami masalah pada bagian lutut yang sama dia alami sekarang ini dan hal itu pula yang memaksa Danny harus merelakan turnamen terbesar benua Eropa bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Cedera pemain yang sedang dialami oleh timnas Portugal jelas menjadi pukulan yang telak, mengingat ada beberapa pemain andalan mereka yang akan absen pula akibat cedera seperti Fabio Coentrao dengan cedera betis dan saat ini sedang menjalani serangkaian operasi. Untuk itu, pihak Portugal sendiri akan melakukan seleksi lagi untuk mengisi kekosongan pemain yang cedera.