Liga Italia

Massimiliano Allegri Optimis Tatap Musim Depan

Kubu Juventus pastinya saat ini sedang diselimuti rasa lega dan senang dengan berita yang mengabarkan kontrak baru Massimiliano Allegri telah selesai. Terlebih lagi sang pelatih melontarkan pernyataan rasa optimistis nya untuk menghadapi musim baru nanti.

Massimiliano Allegri Optimis Tatap Musim Depan

Allegri sendiri telah sepakat meneken kontrak baru yang membuatnya akan tetap menangani Juventus hingga Juni 2018 dan kabarnya mendapat bayaran hingga 5 juta euro per musim. Masalah pendapatan jelas lebih meningkat ketimbang musim lalu, semua ini karena hasil kerja keras sang pelatih dalam membantu Juventus kembali ke dalam tangga juara Serie A Italia.

Menurut Allegri, apa yang sudah mereka raih dan kesuksesan di musim ini bukanlah titik akhir dari perjalanan mereka, namun hanya awal dari perjalanan menarik lainnya di musim depan. Ungkapan ini jelas mengindikasikan bahwa mantan pelatih AC Milan itu begitu yakin Juventus akan lebih sukses di level Eropa.

“Sebagai agenda awal dari kami, semua ini terlihat begitu pasti ketika kesuksesan ini hadir dalam tujuan kami, dimana yang terjadi merupakan titik awal yang akan terus berjalan,” kata Allegri kepada media.

“Apa yang sudah terjadi sekarang ini dengan lima gelar scudetto akan tetap bertahan dalam buku sejarah Juventus, tapi mulai dari final Coppa Italia dan musim depan, kami harus melanjutkan kerja keras kami dalam meraih kesuksesan yang baru.”

“Hadir sebagai pelatih Juventus adalah tantangan besar dan memiliki tanggung jawab besar, karena di sini Anda diharapkan selalu menang. Sangat penting dan menarik untuk bisa bergabung dua tahun lalu, tapi akan jauh lebih menarik ketika kami melanjutkan kerja kami di musim panas untuk target berikutnya. Saya begitu bersemangat dalam melanjutkan tinta emas bersama tim ini.” kata penutup Allegri.