Liga Champions

Massimiliano Allegri Inginkan Juventus Tak Lawan Barca Di Liga Champions

Massimiliano Allegri memiliki satu impian jika Juventus melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini. sang pelatih ini ingin timnya tidak berhadapan dengan Barcelona.

Juventus akan menjadi salah satu tim yang berjuang di laga putaran kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Porto di minggu mendatang di kandang Juve. Namun, dengan hasil 2-0 di laga awal dan penampilan yang mengesankan, sepertinya laga ini akan mudah untuk Juve.

Oleh karena itu, wajar jika Massimiliano Allegri dan timnya mulai memperhatikan siapa tim lawan mereka menuju babak perempatfinal nantinya. Mereka pastinya akan berhadapan dengan Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund.

Tim-tim tangguh ini merupakan lawan-lawan yang mematikan, khususnya tiga kandidat yang akan menjadi juara, yaitu Real Madrid, Barca, dan Bayern Munich. Walau begitu, jika pelatih ini bisa memilih, diirnya tidak ingin timnya berhadapan dengan Barca yang saat ini dalam kondisi panas.

Allegri mengetahui pasti performa Los Cules yang baru saja melaju dengan kemenangan fantastis 6-1 atas Paris St-Germain di laga kedua kemarin.

” Saya tetap menghargai tim Paris St-Germain yang berlaga dengan Barcelona di babak perempatfinal dengan hasil yang mengecewakn. Saya mengetahui bahwa kami masih tetap berupaya untuk berada di posisi terbaik. Seperti tadi laga kemarin, awalnya mereka kalah dengan skor 0-4, namun dapat menanjak dengan sangat cepat. Itu bukanlah hal yang biasa terjadi, ” ujar Allegri.

Untuk itu, sangat wajar jika kini Barca menjadi salah satu favorit di Liga Champions dengan Bayern Munich dan juga Real Madrid. ” Laga tersebut akan menjadi sejarah di dunia sepakbola, saya rasa akan tetap mengingatnya, karena saya pikir tidak semua tim dapat melakukan hal itu, ” tutup Massimiliano Allegri.