Bursa Pemain

Marquinhos Tetap Lanjutkan Karir di PSG

Walau Paris Saint Germain tidak dapat mempertahankan gelar juara Ligue 1 dari AS Monaco, namun ternyata dalam hal pemain klub kaya ini dinilai beruntung. Salah satu pemainnya, Marquinhos beberapa waktu lalu, mengucapkan bahwa dia akan tetap bersama dengan klubnya ini di musim yang akan datang.

Marquinhos mengatakan hal ini setelah timnya sukses dengan skor akhir 5-0 atas Saint Etienne, pemain yang lahir di Brasil tersebut mengemukakan bahwa dia akan tetap melanjutkan masa depannya di Parc des Princes di musim yang akan datang.

Sebelumnya, beberapa media mengabarkan bahwa dirinay akan segera berpindah ke klub lain, karena menilai PSG tidak dapat menjadi klub yang memenuhi mimpinya meraih gelar juara. Mantan pemain AS Roma tersebut dikabarkan akan pindah menuju Chelsea atau Manchester United di musim yang baru nanti. Tetapi, sekarang ini sejatinya hal tersebut tidak akan menjadi kenyataan karena dirinya memilih untuk tetap melanjutkan karir di Paris.

” Karir saya ke depan saya yang memutuskan. Saya akan tetap di Paris Saint Germain dan melanjutkan kinerja di musim yang akan datang untuk kembali meraih juara bersama-sama. Saya dengan yakin akan menjadi seorang Parisien. ” paparnya.

Mengenai hal tersebut, sang pemain juga mengungkapkan jika dia bersama timnya begitu terpacu dengan suasana yang luar biasa di klubnya. “ Sangat penting untuk menciptakan gol awal. Kami dapat melakukannya dan menggunakan semua kesempatan yang kami dapatkan dengan bagus dan itu menjadi pembeda tim ini.”

Lebih lanjut, Marquinhos memaparkan bahwa dirinya begitu sennag dengan dua gol yang dilakukan Lucas di laga terakhir mereka kontra Saint Etienne. Baginya, rekannya ini berperan dengan baik utnuk lini serang Paris Saint Germain.