Berita Sepak Bola Liga Italia

Marko Pjaca: “Juventus Jadi Pilihan Hati Saya”

Sepeninggal pemain bintang sekaliber Paul Pogba dari Juventus telah menjadi bahan pembicaraan hangat dari berbagai pihak, termasuk dari pemain Juventus sendiri. Salah satu nya adalah Marko Pjaca yang merupakan pemain rekrutan Bianconeri di musim panas ini.

Marko Pjaca: "Juventus Jadi Pilihan Hati Saya"

Menanggapi kepergian Pogba, Pjaca memiliki pandangan sendiri. Menurut gelandang Kroasia itu, Juventus akan tetap menjadi tim kuat di domestik dan Eropa. Bukan itu saja, sang bintang muda itu juga menegaskan bahwa klub yang diarsiteki Massimiliano Allegri ini akan tetap berada di level tertinggi.

“Saya hanya menjadi bagian dari Juventus dan disini saya akan membuktikan apa yang ada dalam kata hati saya. Juventus adalah masa depan saya, sekarang dan nanti. Saya tak berpikir tentang yang lain,” penegasan Pjaca kepada media perihal kepindahan nya ke Juventus.

“Kata hati menjadi alasan saya menerima pinangan dari Juventus dan bukan karena uang, karena memang itulah yang selalu saya lakukan dalam perjalanan karir sepakbola saya.”

Pjaca, 21 tahun resmi merapat ke Turin dengan mahar 21 juta poundsterling dan kedatangan nya sangat langsung disambut meriah oleh ribuan Juventini dan lebih lanjut sang pemain menjelaskan bahwa diri nya merasa tak sulit untuk memilih Juventus kendati sempat dilirik sejumlah klub lainnya termasuk AC Milan dan Inter Milan.

“Catatan Sejarah besar menjadi daya tarik Juventus dan saya bertekad untuk bisa membantu rekan-rekan meraih kesuksesan. Di sini, saya bisa menggapai target pribadi maupun kolektif dari masa ke masa,” tambah Pjaca.

“Saya hanya ingin membuktikan dengan kepercayaan mereka terhadap saya dan saya tidak tertekan dalam hal apa pun. Saya akan buktikan jika mereka salah menilai saya dan kita akan lihat apa yang terjadi di musim baru nanti.” tutupnya.