Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mario Mandzukic Masuk Pandangan Arsenal

Kedatangan Gonzalo Higuain bukan saja disyukuri oleh fans setia Juventus, hal ini juga dirasakan oleh klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Namun maksud hal itu buka rasa senang semata, diketahui pihak Arsenal mencoba memanfaatkan situasi yang sedang terjadi pada lini depan Bianconeri.

Mario Mandzukic Masuk Pandangan Arsenal

Pasalnya kedatangan Higuain di skuat Juventus telah memperbanyak daftar penyerang yang ada sebelumnya, kita bisa melihat disana ada nama-nama pemain besar macam Paulo Dybala, Simone Zaza dan Mario Mandzukic.

Kini The Gunners disebutkan sedang melakukan pendekatan terhadap Mandzukic dan mencoba merayu sang pemain agar mau meninggalkan Turin di musim panas ini.

Berdasarkan informasi yang didapat, penyerang tim nasional Kroasia itu terancam hanya akan jadi pemain lapis kedua di tim asuhan Massimiliano Allegri, mengingat Higuain telah dibeli dengan harga super mahal sudah pasti akan jadi pilihan utama sejak diangkut dari rival abadi di Serie A Italia, Napoli.

Sejatinya nama Mandzukic masih menjadi salah satu penyerang terbaik dunia, dengan demikian Arsenal bisa saja mendapatkan keberuntungan lebih banyak jika benar-benar bisa merayu sang pemain untuk merapat ke Emirates Stadium markas besar dari Arsenal.

Ketertarikan Arsenal terhadap Mandzukic sebenarnya terjadi usai Danny Welbeck mendapatkan cedera serius dan memakan waktu lama, hal ini pun tidak bisa sepenuhnya tergantung pada sosok Olivier Giroud. Dengan kata lain, Mandzukic dianggap sangat cocok untuk menjadi opsi tambahan bagi Wenger.

Terlebih lagi ketika pendukung Arsenal sendiri mulai ragu atas kemampuan dari Giroud di musim depan, maka nama Mandzukic adalah solusi tepat menjawab keraguan dari pendukung mereka sendiri.

Sebelumnya, Wenger juga sudah berusaha untuk mendatangkan pemain baru di dalam skuat tim nya dalam persiapan nya menghadapi musim depan, terdapat beberapa nama yang gagal direkrut oleh Wenger. Dia adalah Alexandre Lacazette dari Lyon dan Jamie Vardy dari Leicester City.