Berita Sepak Bola Liga Italia

Marek Hamsik Optimis Dengan Kans Napoli Di Musim Depan

 

marek hamsik- Napoli

Napoli tetap puas dengan posisi 3 besar di klasemen akhir Serie A 2016/2017, walau sedikit menurun dari pencapaiannya di musim lalu. Marek Hamsik optimis bahwa Partenopei bisa lebih baik lagi di musim depan.

Napoli harus puas dengan kedudukan peringkat 3 di akhir klasemen dengan mencatatkan 86 poin dari 38 minggu. Mereka kalah bersaing dengan Juventus serta AS Roma di peringkat 1 dan 2 secara berurutan. Sejatinya Hamsik dkk. hanya berselisih 1 poin dari posisi runner-up yang ditempati Rma.

Walaupun begitu, torehan ini tetap membuat mereka optimis untuk menatap musim depan. Lebih lagi, mereka bisa menegaskan diri sebagai tim yang kuat dengan permainan ofensif, yang mampu menciptakan gol paling banyak dalam liga tepatnya dengan total 94 gol.

Di samping itu, Napoli sendiri merupakan tim terbaik ke-3 dari segi defensif, mereka cuma kalah dari Juventus dengan Roma. Padahal mereka sempat mengalami masalah dalam hal defensif menyusul cedera serius yang menerjang Arkadiusz Milik serta Raul Albiol. Pasalnya, Milik merupakan bagian krusial di barisan depan sedangkan Albion berandil besar dalam barisan bertahan.

Dengan pembelian sejumlah pemain-pemain baru berkualitas di bursa transfer kali ini dan ditambah tidak adanya masalah cedera yang parah, Marek Hamsik optimis dengan peluang Napoli meraih scudetto di musim depan.

“Kami memiliki tim yang oke dan kami dapat melangkah lebih jauh lagi. Scudetto? Semuanya bisa saja, akan luar biasa untuk mempersembahkan hadiah ini ke semua fans kami yang cemerlang,” ucapnya seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami menjalani musim yang amat fantstis dan kami bisa berbangga diri. Kami memperlihatkan sepakbola yang oke, menciptakan banyak gol serta mengukir banyak pencapaian baru,” lanjutnya menambahkan.

Di samping itu, raihan 86 poin dari Napoli di musim 2016/2017 merupakan torehan terbaik di sepanjang masa klub. Sebelumnya, rekor poin paling banyak yang mereka catat dalam semusim yakni 78 poin di musim 2012/2013 serta 2013/2014.