Liga Spanyol Prediksi

Marcelo Yakin Madrid Akan Sabet Gelar Super Eropa

Menyambut musim baru dengan lebih dulu berlaga dalam ajang Piala Super Eropa, Marcelo melihat ada jalan baik bagi Real Madrid. Pada kesempatan singkatnya, Marcelo sangat optimis bisa mengalahkan Manchester United sebagai lawan mereka dipartai final nanti malam.

Keyakinan besar Marcelo dijabarkan dengan keadaan Madrid saat ini, dia beranggapan bahwa rekan-rekannya berada dalam kondisi yang bagus untuk memenangkan trofi bergengsi tersebut. Adapun UEFA meneruskan apa yang sudah terjadi sebelumnya dengan menggelar laga laga pembuka di musim kompetisi baru.

Laga bertajuk Piala Super Eropa akan digelar di Philip II Arena, Skopje pada hari Rabu, 9 Agustus 2017 pada pukul 01:45 WIB. Dilaga ini, UEFA akan menyambut dua juara Eropa musim lalu. Mereka adalah Real Madrid selaku pemenang Liga Champions dan Manchester United selaku pemenang Liga Europa.

Marcelo selaku full back andalan Real Madrid siap menyatakan siap berjuang sampai titik darah penghabisan untuk bisa mengalahkan Manchester United yang dikenal sebagai tim yang kuat dalam bertahan dan baik pula dalam melakukan serangan balik.

“Final akan datang, saya sudah tidak sabar ingin merasakan kembali partai tertinggi tersebut, siapapun lawan kami nanti. Saya sangat siap,” ucap Marcelo.

“Kami sadar bahwa lawan kami nanti adalah salah satu tim terbaik dunia dan kami sudah menghadapi mereka di sesi pra musim. Yang terpenting untuk pertandingan besok adalah kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan,”

“Tim berada dalam kondisi bagus. Kami bekerja keras untuk memenangkan Liga Champions dan kami berhasil bermain di final ini sebagai hadiahnya. Lalu kami akan melakukan apa yang seharusnya bisa kami lakukan untuk bisa memenangkan pertandingan.” tutup Marcelo.

Sebuah tantangan yang besar bagi Madrid karena setelah laga ini mereka akan kembali ke Spanyol dengan melawan rival abadi, Barcelona dalam laga bertajuk Super Copa de Espana di akhir pekan ini.