Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Marcelo Senang Bisa Hadir dalam Era Ronaldo dan Messi

Berbicara soal siapakah yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, maka pembahasan ini tak akan selesai satu atau dua malam saja. Kesuksesan bintang Real Madrid meraih Ballon d’Or kelima membuat persaingannya dengan Messi menjadi semakin panas.

Jika melihat hasil yang ada sekarang, maka bisa dikatakan bahwa Ronaldo dan Messi kini sama-sama mengoleksi lima bola emas paling bersejarah tersebut. Dan menanggapi apa yang terjadi sekarang, Marcelo buka suara dan mengaku bahwa pemain terbaik dunia adalah Ronaldo.

Marcelo melanjutkan bahwa Ronaldo dan Messi sama-sama yang terbaik, akan tetapi jika ditekan untuk memilih salah satu. Maka Marcelo lebih condong ke sosok Ronaldo sebagai yang terbaik karena bisa dilihat Marcelo dan Ronaldo sama-sama satu seragam.

Marcelo pun lebih menekankan kepada semua pihak bahwa Ronaldo dan Messi adalah dua sosok pemain yang berbeda. keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Dan sang bek sendiri lebih merasa beruntung bisa hadir dalam era kebesaran Ronaldo dan Messi.

“Jelas sudah, saya dalah fans Ronaldo. Dia dan Messi adalah dua sosok pemain yang berbeda. Mereka punya sejarah dan kehebatan masing-masing. Kita sungguh beruntung bisa hidup di era dua pemain ini. Bagi saya, Ronaldo adalah pemain terbaik dunia,” jawab Marcelo.

“Saya tidak pernah menyaksikan Maradona atau Pele bermain secara langsung. Akan tetapi saya bisa sadari tak ada yang bisa dibandingkan dengan Ronaldo yang sekarang.” tutup Marcelo.

Merayakan kesuksesan Ronaldo, Madrid pun membukanya dengan meraih kemenangan besar 5-0 atas Sevilla. Menanggapi hasil ini, Marcelo melihat bahwa skuat Madrid saat ini sudah cukup ideal. Akan tetapi dirinya juga tak menutup pintu kepada pemain baru datang ke Santiago Bernabeu.

“Puas dengan hasil yang ada dan juga skuat, namun saya juga tak menutup pintu kepada pemain baru untuk datang. Kami akan menyambutnya dengan senang hati. Tapi saya senang melihat kinerja para pemain muda kami. Jika anda bermain bagi Madrid, itu artinya anda adalah pemain yang dewasa.” tutup Marcelo.