Berita Sepak Bola Liga Champions

Marahnya Antonio Conte Menyaksikan Kekalahan Chelsea

Kegagalan Chelsea menghadapi AS Roma menjadikan Antonio Conte mulai ragu dengan laju tim ini. Dia juga marah dengan performa yang buruk dari timnya, apalagi saat mereka tampil di babak yang kedua.

Chelsea akhirnya menyudahi laga dengan rasa kecewa mendalam dari laga tandang ke AS Roma di matchday 4 Liga Champions musim. Berhadapan di Stadion Olimpico, pada Rabu (1/11/2017) dini hari WIB tadi, The Blues harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 0-3.

Dalam laga itu, The Blues mampu mengkreasikan beberapa kesempatan yang apik di babak awal. Usaha-usaha yang mereka mainkan yakni Eden Hazard dan rekannya yang lain beberapa kali menjadikan kiper Roma yakni Alisson Becker terpaksa beraksi keras.

Namun, penampilan dari The Blues semakin terpuruk memasuki babak kedua. Mereka tampak sulit masuk ke lini pertahanan Roma dan tak dapat melakukan kesempatan berbuah gol. Gawang Chelsea justru menjadi tempat empuk bagi gancaran Roma.

Performa The Blues itu menjadikan Antonio Conte kecewa. Dia merasa jika Roma sudah bermain dengan daya juang yang lebih tinggi dari timnya.

“Kala Anda gagal dengan skor 0-3, itu pastinya kesalahan dalam permainan anda. Masuk ke babak awal, kami sudah bermain dengan apik, kami melakukan beberapa kesempatan, namun tertinggal dengan skor 0-2 itu tidak adil, ” ucap Conte.

Lebih lanjut, dia menuturkan pada babak kedua, itu suatu penampilan yang buruk. AS Roma menampilkan keinginan untuk berupaya dan lebih fokus demi menjaga kemenangan. “Saya begitu kecewa dengan apa yang kami tampilkan pada babak kedua ini. Untuk penampilan tersebut, kami semua harus berupaya dengan keras.”

Conte menjadikan laga Liga Champions dini hari tadi sebagai acuan untuk menampilkan yang terbaik di laga selanjutnya. Kegagalan ini menjadikan Chelsea harus turun peringkat dari posisi atas klasemen Grup C. Tim saat ini berada di peringkat kedua dengan tujuh poin, selisih satu poin dari AS Roma.