Berita Sepak Bola Liga Jerman

‘Manuel Neuer Izin Tampil di 2 laga’

Dalam 2 laga kedepan keungkinan besar Bayern Munich tidak dapat dibela oleh Manuel Neuer. Penjaga gawang gacoan Bayern Munich tersebut mendapati masala cedera pada kaki kirinya.

Manuel Neuer mesti keluar lapangan pada waktu latihan Bayern di hari Rabu, tanggal 29 Maret 2017 lebih awal sebab cedera. Penjaga gawang yang kini berumur 31 tahun tersebut selanjutnya langsung melakukan proses pembedahan kecil pada kaki kirinya.

Bayern Munich nebabarkan informasi tersebut pada Hari Kamis , tanggal 30 Maret 2017 pagi waktu setempat. Neuer selanjutnya dikatakan bakal izin tampil pada laga kontra Augsburg, yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 1 April 2017, dan Hamburg, pada hari Selasa tanggal 4 April 2017

Tersebut tandanya untuk untuk kaloi pertamanua sedari tahun 2015 yang lalu Bayern bakal bermain di Bundesliga dengan tak didukung oleh Neuer di bawah tiang gawang. Waktu yang terakhir Neuer tak bermain selaku pemain depan di Bundesliga ialah pada pertandingan kontra Eintracht Frankfurt pada bulan 10/2015.

Baru-baru ini, Neuer pun memutuskan untuk fakum dari skuat timnas Jerman sebab mengalani cedera pada betisnya. Dirinya tak bermain satu kali pun dalam 2 pertandingan internasional Jerman yang masing-masing kontra Azerbaijan dan Jerman.

Bayern yang sekarang berada nyaman pada posisi paling atas klasemen Bundesliga atas catatan enam puluh dua poin dalam dua puluh lima laga yang diikuti. Die Roten berada unggul sampai dengan tiga belas poin dari RB Leipzig yang beraada pada pos urutan ke-2.