Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Mantan Pemain Madrid: “Messi Pintar Ketimbang Ronaldo”

Angel Cappa merupakan mantan pemain dari raksasa Spanyol, Real Madrid yang notabene nya adalah klub rival abadi dari Barcelona. Dimana persaingan dua klub besar La Liga itu tidak akan ada ujungnya, lantas sebuah pernyataan keluar dari Cappa yang mengakui Lionel Messi adalah pemain pintar atau bisa dibilang pemain paling jenius di masa sekarang ini.

Mantan Pemain Madrid: "Messi Pintar Ketimbang Ronaldo"

Cappa juga menambahkan bahwa kapten tim nasional Argentina itu memiliki naluri mencetak gol yang tinggi yang didukung dengan skill di atas rata-rata pemain lain hingga dengan mudah nya Messi menceploskan bola dalam posisi mana pun.

“Messi pintar dan semua orang setuju jika dia dibilang sebagai pemain jenius. Disamping itu, dia juga punya oleh pikir yang bagus. Dengan berjalan nya waktu, dia tumbuh sebagai manusia yang cerdas. Dia bukan hanya membuat banyak gol dan sekedar menjadi pemain terbaik seperti hal nya Cristiano Ronaldo. Kini diri nya bisa melakukan hal yang lebih dari sebelumnya,” ungkap Cappa kepada media.

“Ronaldo adalah pemain terbaik Portugal dan Real Madrid, tidak berbeda pula dengan Zidane, namun Messi mampu menghasilkan gol dengan berbagai cara yang berbeda dan dari sudut mana pun dia bisa melakukan hal itu,”

Terlepas dari itu semua, Cappa menyinggung bagaimana publik Argentina memperlakukan Messi di tim nasional Argentina yang selalu mengkritik Messi ketika dia bermain di pentas mana pun.

“Ketidak hadiran Messi akan menjadi petaka bagi Argentina, mungkin saja mereka tidak akan lolos pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Tanpa Messi pula, mereka bahkan tidak akan lolos hingga ke dua babak final Copa America 2016.” tutup Cappa.

Kini Messi sendiri mencoba untuk melupakan musim buruk nya di Argentina dan terlihat Messi mencoba merubah gaya penampilan nya dengan tampilan baru pada bagian rambut. Di bagian tersebut, Messi mengganti warna rambut nya menjadi model blonde yang lagi trendi sekarang-sekarang ini. Mungkin hal ini lah yang dianggap Messi akan membawa perubahan serta keberuntungan di musim baru nanti.