Gosip Serba Serbi

Mantan Pemain AC Milan Antusias Liat Kekasih Jadi PSK

Setelah menjalin hubungan yang lumayan lama bersama Barbara Berlusconi yang adalah putri dari mantan petinggi AC Milan, Silvio Berlusconi, hubungan mereka akhirnya kandang dan tak butuh waktu lama untuk Alexandre Pato menemukan pengganti yang baru.

Pesepakbola dari Brasil, yakni Alexandre Pato kali ini sudah mendapat sang penjaga hatinya yang merupakan aktris dari Brasil, Fiorella Mattheis. Mereka mulai berpacaran di tahun 2016 silam. Pato dan Fiorella bahkan disebut-sebut sudah menetap di satu rumah sejak pemain dengan nama lain ‘Si Bebek’ ini bergabung dengan Chelsea kurang lebih enam bulan ini.

Dengan hubungan yang kian romantis dan harmonis ternyata ada beberapa hal yang menjadi ujian dalam hubungan keduanya. Pato harus menjadi pasangan yang kuat dari rasa cemburu. Pasalnya, pekerjaan wanitanya sebagai seorang aktris menjadikannya harus dapat menahan diri kala Mattheis memerankan peran sebagai aktris.

Media setempat mengabarkan jika Fiorella Mattheis baru mendapat serial baru yang manjadikannya sebagai salah satu bintang utama, yakni berjulul ‘Augusta Street’. Wanita seksi ini akan bermain peran sebagai perempuan malam, dan pastinya dia wajib melakoni beberapa adegan seks dengan lawan mainnya.

Fiorella sendiri merasa ragu dengan kondisi Pato yang diduga akan cemburu dengan aktingnya, membuatnya melarang sang pacar untuk ikut menonton serial Augusta Street. Namun, sang pesepakbola 27 tahun ini justru mengatakan sebaliknya. Dia ingin menyaksikan akting sang kekasih dalam serial terbarunya tersebut.

Di sisi lain, Alexandre Pato sendiri kini ada di klub sepakbola China. Sejak awal tahun lalu, dia bergabung dengan klub Tianjin Quanjin dan sudah melakukan 12 laga dengan catatan lima gol. Pato sempat merasakan masa kepopulerannya dengan AC Milan, sebelum mendapat cedera yang membuat performanya kian menurun.