Berita Sepak Bola

Manfaatkan Waktu Libur, Ozil Sempatkan Ibadah Umrah Di Mekkah

Musim Liga Primer Inggris telah berakhir, sebagian pemain yang berkompetisi disana sedang berada dalam waktu santai. Namun ada pula pemain yang sedang melakukan kegiatan amal dan salah satu nya adalah pemain tengah Arsenal, Mesut Ozil yang beberapa hari terakhir ini terlihat berada di Timur Tengah.

Manfaatkan Waktu Libur, Ozil Sempatkan Ibadah Umrah Di Mekkah

Usut punya usut ternyata Ozil melakukan perjalannya sebagai bentuk kegiatan amal, terlihat Ozil mengunjungi sebuah kamp pengungsian Yordania. Dengan waktu yang padat, Ozil rupanya menyempatkan untuk melakukan kegiatan Umrah ke Mekkah.

Lantas tidak membutuhkan waktu lama, wajah Ozil langsung memenuhi halaman media sosial dari berbagai subjek. Disana Ozil kebanjiran selfie oleh para jama’ah. Dalam postingan yang ada di berbagai media sosial terlihat persis Ozil dikerubuni oleh para manusia yang sedang melakukan Umrah.

Dalam hal ini, pemain timnas Jerman keturunan Turki tersebut terlihat tidak canggung untuk memberikan senyum bahagia dan tidak ragu untuk melakukan beberapa foto dengan para jama’ah.

Ozil Umrah

Ozil sendiri sebenarnya terkenal dengan pemain muslim yang taat akan ibadah, terbukti beberapa foto membuktikan jika sang pemain selalu memanjatkan doa sebelum pertandingan. Di dalam lapangan Ozil dengan menengadahkan kedua tangan nya seakan meminta doa kepada Yang Maha Kuasa agar diberi kelancaran dan ini terjadi sesaat sebelum pluit pertandingan di mulai.

Lebih lanjut Ozil akan terbang kembali ke Jerman dalam beberapa hari ke depan untuk melakukan pra latihan jelang putaran final Euro 2016 di Prancis bulan Juni mendatang.