Berita Sepak Bola Gosip

Mancini Ingin Balotelli Di Skuat Inter Milan

Publik Italia baru saja dikejutkan dengan pernyataan dari pelatih Inter Milan, Roberto Mancini yang ingin memulangkan Mario Balotelli ke Internazionale di musim panas ini. Berita ini baru saja dirilis oleh media ternama asal Italia, Tuttosport.

Mancini Ingin Balotelli Di Skuat Inter Milan

Sebelumnya Mancini pernah melatih Balotelli di periode pertamanya di Inter Milan dan kemudian di Manchester City, di mana mereka memenangkan Liga Primer, Piala FA dan Community Shield, meski keduanya sempat bersitegang perihal ketidak selarasan dalam berpendapat.

Ketika itu, Mancini menganggap sang pemain terlalu santai dan terkesan tidak memperdulikan kondisi tim nya. Pada akhir nya semua itu kembali pudar dan kedua nya memutuskan untuk berpisah.

Sampai pada akhir nya Balotelli jatuh ke pelukan Liverpool dimusim 2014/15, namun dia sendiri tak mampu memenuhi potensinya dan sempat dipinjamkan Liverpool ke AC Milan pada musim lalu. Namun apa danya, semua itu tidak beda nya ketika Balotelli berseragam The Reds.

Bersama AC Milan, Balotelli lebih buruk dalam hal kondisi kebugaran serta tidak terlihat fokus dalam menjalani program latihan yang diberikan oleh pihak klub Milan. Lantas sang pemain lebih banyak menghabiskan satu musim nya di bangku cadangan pemain.

Di penghujung musim 2015/16 kemarin, pihak Milan memutuskan untuk mengembalikan Balotelli ke Liverpool dan membatalkan niat mereka untuk mempermanenkan Balotelli di San Siro.

Bagai badai yang tidak kunjung reda, manajer Jurgen Klopp telah mempersilakan penyerang Italia itu untuk angkat kaki dari Anfield di musim panas ini. Akan tetapi setitik harapan datang, dimana media asal Italia menyebutkan jika ada ketertarikan dari Mancini untuk bertemu kembali dengan Balotelli di Inter Milan.