Berita Sepak Bola Liga Italia

Manchester United Tengah Pepet Pemain Inter Milan?

The Red Devils (julukan Manchester United) secara sembunyi-sembunyi nyatanya terpikat dengan Ivan Perisic yang merupakan pemain sayap Inter Milan. Hal tersebut sudah diketahui oleh Piero Ausilio selaku Direktur Inter Milan.

“Manchetsrer United belum melayangkan tawaran resmi kepada kami untuk Perisic, namum mereka ada ketertarikan. Kami mau membenahi Skuat Inter Milan dan mangkanya kenapa kami tak mempunyai pesepak bola yang dapat dilego atau tak dapat dilego saat ini,” ucap Ausilio kepada salah satu media olahraga.

Disamping Manchester United, Chelsea juga dikabarkan tegoda kepada sosok Perisic. Namun, Ausilio berpendapat, pihaknya belum membuat keputusan apakah bakal menjual atau mempertahankan pesepak bola yang berasal dari Kroasia itu.

“Kami sadar bahwasannya kami telah mempunyai banyak pesepak bola yang vital di dalam susunan pemain kami seperti Perisic.¬†Sebelum kami membuat keputusan untuk melepasnya, kami mesti mempertimbangkan apa yang terbaik bagi La Beneamata,” ujar Ausilio.

“Menurut saya, kami mempunyai skuat yang oke dan sampai-sampai tim yang lebih baik dibandingkan dengan kebanyakan skuat yang keluar di depan kami. Kami tak memerlukan hal banyak dan kami pastikan bakal melakukan sejumlah langka. Namun untuk yang pertama kami mesti melihat apa yang diharapkan sang juru taktik anyar nantinya,” ungkap Ausilio menambahkan.

Ivan Perisic termasuk pemain sayang yang sangat subur. Pesepak bola yang kini tengah berusia 28 tahun tersebut menciptakan sebelas gol dari 41 laga yang dimainkan di semua ajang musim ini. Disamping itu pada musim lalu, dirinya memasukkan sebanyak 9 gol dari 37 laga bersama dengan skuat Inter Milan.