Berita Sepak Bola Liga Inggris

Manchester United Tawari Madrid Barter Pemain

Jose Mourinho selaku pelatih pada skuat MU (Manchester United) amat mengharapkan Alvaro Morata yang mepakan striker pada skuat Real Madrid. Mou sampai-sampai berencana mengajak Madrid untuk barter pemain agar dapat menghadikan sosok Morata.

Pesepak bola yang bakal dijadikan tumbal oleh  Mou ialah penjaga gawang David de Gea. Guillem Balague selaku pemerhati sepak bola Spanyol, sempat mengatakan kepada salah satu media bahwasannya Jose Mourinho bersedia untuk menyerahkan kipernya (De Gea) untuk ditukar Morata ditambah dengan transferan sebesar 25.000.000 pound sterling.

Penawaran tersebut diharapkan menjadikan Real Madrid terpikat dan bersedia menyerahkan Morata. Karena Madrid diketahui memang amat mengharapkan sosok David De Gea. Madrid sampai-sampai hampir menghadirkan De Gea bila saja dokumen transfer tak terlambat diberikan yakni ketika 2 tahun lalu.

Morata telah dipersiapkan Mou untuk dijadikan tandem atau sosok penerus Zlatan Ibrahimovic. Sampai dengan saat ini nasib pesepak bola Swedia tersebut masih belum ada kepastian. Ibra belum memutuskan bakal menambah masa kerjanya atau angkat kaki.

Manchester United mesti bersaing dengan. I Rossoneri demi bisa menghadirkan sosok Morata. AC Milan dikabarkan siap membelinya dengan biaya sebesar 60.000.000 euro. Oleh sebab itu, Mou terpaksa merelakan David De Gea agar dapat menjuarai persaingan memperebutkan Morata.

Walau AC Milan ingin membayar dengan harga tinggi, Manchester United lebih berkesempatan untuk menghadirkan Morata. dikarenakan Morata tak ingin pindah menuju klub Italia yang tak lain adalah musuh Juventus. Morata menghormati Juve yang sepat dirinya bela selama 2 tahun.

“Morata menyatakan tadi malam cita-citanya ialah dapat bertahan di Madrid, namun dirinya mencari jalan keluar. Tak ada yang dari AC Milan sekarang ini, Manchester United mengharapkannya. Morata bakal merasa gembira tampil di Liga Inggris,” ujar Balague.