Berita Sepak Bola Liga Italia

Manchester United Sasar Wonderkid Juventus

Nama Grigoris Kastanos sedang menjadi idola Manchester United, terlihat klub besar Inggris tersebut begitu serius mengamati perkembangan pemain muda Juventus itu.

Manchester United Sasar Wonderkid Juventus

Kastanos, 18 tahun sudah membuktikan skill nya diatas lapangan. Terbukti, dia sudah terpanggil masuk ke dalam skuat senior tim nasional negaranya, Siprus. Kastanos bersama Juventus sudah bergabung sejak tahun 2014. Dia digadang-gadang akan segera masuk ke dalam skuat senior Juventus dalam arahan Massimiliano Allegri.

Kastanos yang bermain di liga muda UEFA telah menjadi pusat perhatian pemandu bakat Manchester United, dikabarkan pihak Setan Merah siap mengajukan penawaran lebih lanjut dengan pihak Bianconeri di awal tahun depan.

Melihat dari situasi yang terjadi, pihak Manchester United nampaknya akan segera menindak lanjutin proses negoisasi Kastanos andai sang pemain bisa berkembang lebih jauh.

Juventus sendiri belum bisa memastikan apakah pemain muda nya itu akan terus bertahan di manajemen Juventus, pasalnya mereka melihat isi skuat tim utama Juventus yang sekarang ini sudah cukup untuk bisa mendapatkan gelar juara.

Dalam lanjutan Serie A Italia pekan ketiga kemarin, Paulo Dybala cs sukses meneruskan tren positif nya dengan meraih kemenangan atas Sassuolo dengan skor 3-1. Tiga gol diantaranga dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic. Hasil ini pun masih mengkokohkan posisi Juventus dipapan atas klasemen sementara.

Tengah pekan ini, Juventus akan menjalani laga perdana Liga Champions 2016/17 kontra Sevilla. Kemenangan jadi target utama Juventus dan mereka berambisi bisa membawa pulang Piala Si Kuping Besar Eropa tersebut.