Berita Sepak Bola

Manchester United Sambut Mourinho Empat Bulan Lagi

Spekulasi masa depan pelatih asal Portugal, Jose Mourinho masih menjadi kontroversi publik. Kemana sosok mantan pelatih Chelsea tersebut akan melatih, sampai saat ini belum ada kepastian dari klub manapun yang mau memakai jasa Mourinho di musim depan.

Manchester United Sambut Mourinho Empat Bulan Lagi

Sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk dengan raksasa Premier League Inggris, Manchester United untuk menggantikan posisi Louis Van Gaal yang dianggap gagal mengangkat martabat Red Devils dalam jangka dua musim ini di liga domestik maupun Eropa telah menjadikan nama Mourinho sebagai kandidat kuat untuk menggeser pelatih asal Belanda tersebut.

Namun sayang, sampai saat ini pihak klub Manchester United belum mau memastikan apakah The Special One benar-benar akan datang ke Old Trafford di musim panas yang akan datang. Dikabarkan lebih lanjut, jika Manchester united baru mau membicarakannya sampai dengan bulan Juni mendatang. Kabar ini jelas membuat posisi van Gaal semakin terancam, bagaimana tidak?. Hasil buruk yang terus diterima Wayne Rooney cs di musim ini membuat para pendukung Manchester United begitu kecewa dan sudah gerah dengan keberadaan mantan pelatih timnas Belanda itu.

Sempat tersiar kabar yang menyatakan bahwa Mourinho akan berlabuh ke Old Trafford pada pertengahan musim ini, namun semua itu langsung dibantah oleh pihak Manchester United yang dirilis langsung oleh harian bernama Daily Mail. Tidak lama berselang, kabar lain datang dimana Mourinho akan mulai melatih Setan Merah pada bulan Juni mendatang dan Van Gaal akan berada di Manchester united sampai akhir musim 2015/16.

Berita ini juga mempertegas bahwa manajemen Manchester United tidak mau mengeluarkan uang sebesar 10 juta poundsterling sebagai bentuk kompensasi pemecatan Louis van Gaal. Luar biasa jumlah uang yang harus dikeluarkan oleh Manchester United?, ini tentunya sudah ada dalam isi kontrak kedua belah pihak. Sementara itu, van Gaal sendiri menyatakan hanya ingin fokus dengan tim nya yang sekarang ini dan mencoba untuk mengembalikan mental juara Manchester United yang saat ini telah hilang.