Gosip Liga Inggris

Manchester United Masih Lemah Di Mata Ferdinand

Manchester United baru saja mencatatkan debut manis nya di ajang uji coba pra musim panas ini bersama dengan sosok pelatih baru, Jose Mourinho. Di akhir pekan kemarin, Setan Merah berhasil menang 2-0 atas Wigan dan kemenangan ini menjadi modal bagus untuk mental para pemain mereka.

Manchester United Masih Lemah Di Mata Ferdinand

Akan tetapi lain hal nya dengan tanggapan yang dikeluarkan oleh legenda Inggris dan juga Manchester United, Rio Ferdinand yang mengatakan anak asuh Mourinho masih memiliki beberapa kelemahan mendasar di berbagai sektor dan hal tersebut harus segera di perbaiki jika tidak ingin tertinggal di musim baru nanti.

Bersama Mourinho, Manchester United sudah mendatangkan beberapa pemain terbaik dibenua Eropa. Sebut saja, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic. Dari semua pemain itu, hanya Ibrahimovic saja yang belum kelihatan memperkuat tim.

Lantas Ferdinand memberikan masukan kepada skuat garapan Mourinho agar sang pelatih bisa mendatangkan beberapa pemain lagi untuk membuat tim nya kian kuat di masa depan.

“Manchester United memiliki serangan cepat dan baik. Namun sektor tengah dan belakang masih memiliki banyak kekurangan,” terang Ferdinand yang saat ini beralih profesi sebagai komentator sepakbola Inggris.

Dalam hal ini pihak Red Devils sangat mengharapkan pada sosok mantan pelatih Chelsea tersebut untuk segera mengakhiri masa buruk klub nya di periode tiga musim terakhir. Usai mereka gagal memberikan gelar ditangan David Moyes dan Louis Van Gaal, dua pelatih itu mengemban tugas berat sepeninggal Sir Alex Ferguson dengan rentetan sejarah panjang di kota Manchester United.

Selanjutnya Manchester United pada pekan ini akan terbang ke benua Amerika, lebih tepat nya ke Amerika Serikat untuk menjalani serangkaian pertandingan uji coba pramusim. Sebelum akhir nya mereka kembali di awal Agustus, mengingat Premier League Inggris akan digelar kembali pada pertengahan Agustus mendatang.