Berita Sepak Bola Liga Inggris

Manchester United Ingin Mendapatkan Pemain Chelsea Ini

Manchester United memiliki keinginan untuk mendapatkan pemain Chelsea yakni Willian, akan tetapi pemenang Liga Inggris di musim lalu tersebut tak ingin melepasnya di bulan Januari mendatang.

Willian sempat membicarakan karirnya setelah kemenangan Chelsea atas Huddersfield Town di pertengahan minggu ini. Pesepakbola dari Brasil tersebut mengungkapkan supaya suporter timnya harap tenang, karena dirinya merasa nyaman hidup di Stamford Bridge.

Pemain ini menjadi pemain ternama dari rekan-rekan satu tim di The Blues, meskipun dirinya merasa tertekan karena kurang tampil sebagai starter dari Antonio Conte. Sampai saat ini, pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho juga diketahui merupakan pengincar pemain yang pernah dia asuh beberapa waktu lalu.

United sudah memasukkan namanya dalam daftar dan ingin mendapatkan pemain 29 tahun tersebut. Akan tetapi, Chelsea tak akan melepas Willian bulan mendatang, kecuali jika mereka diberikan penawaran yang fantastis.

Antonio Conte saat ini tak ingin menjual banyak skuadnya, bahkan dirinya ingin membeli pemain baru daripada menjual mereka karena kini the Blues harus melakukan laga dengan jadwal padat dan butuh rotasi pemain.

Sampai saat ini, The Blues ingin menambah lini belakang dan bek tengah serta striker, ketika Michy Batshuayi sulit berkembang dengan timnya. Sekarang ini, mereka sudah berupaya mendapatkan pemain dari AS Monaco, Thomas Lemar, serta pemain dari Bayer Leverkusen, Leon Bailey. Tapi, transfer ini bisa jadi dilaksanakan musim panas nanti.

Sementara itu, Manchester United ingin melepas pemain mereka, Henrikh Mkhitaryan ketika pemain dari Armenia tersebut selalu gagal menarik perhatian Mourinho. MU sebelumnya sudah menolak penawaran dari Inter Milan, sama halnya dengan tahap penawaran yang terjadi pada Joao Mario.