Bursa Pemain

Manchester United Diprediksi Akan Siapkan Dana Besar Demi Mbappe

Mantan pemain dari Manchester United, yakni Lee Sharpe menilai bahwa bekas klubnya tersebtu akan bertaruh dengan biaya yang sangat tinggi demi menjadikan striker berbakat dari AS Monaco, yakni Kylian Mbappe menjadi bagian dari skuad mereka di musim depan.

” Uang dalam sepak bola saat ini memiliki kekuatan yang dahsyat, sehingga klub pastinya tidak akan begitu pusing jika harus mengeluarkan uang yang banyak. Salah satunya bagi Manchester United, yang jika memperoleh Kylian Mbappe akan mendapat keuntungan lebih. Bayangkan jika dia menciptakan gol dan penjualan jersey yang begitu laris di dunia, ” ucap Sharpe.

Baginya, MU tidak akan gagal dalam bursa transfer pemain. Nilai dan pemasaran saat ini menjadikan satu klub memperoleh keuntungan besar dan dalam waktu yang singkat.

AS Monaco sendiri menjual Mbappe dengan nilai sekitar 110 juta euro atau Rp 1,5 triliun. Itu yang artinya adalah jika membeli Mbappe dengan nilai tinggi itu, pesepakbola muda 18 tahun itu akan menjadi salah satu pemain paling mahal di dunia.

MU merupakan salah satu klub yang begitu ingin mendapatkan Mbappe. Sharpe juga yakin jika MU tidak akan kesulitan memberikan nilai sesuai keinginan Monaco.

” Saya merasa bahwa Manchester United tidak akan begitu memikirkan harga tersebut. Bersama Jose Mourinho, saat ini tim ini mencatatkan pernyataan dengan menjadi salah satu klub paling besar di dunia, mereka pasti akan memberikan nilai transfer sesuai dengan yang dipatok klub asal pemain itu,” ucap Sharpe.

Lebih lanjut Lee Sharpe mengungkapkan bahwa memiliki salah satu pemain terbaik di dunia, merupakan hal yang penting dalam dunia sepakbola. “ Anda harus memberikan nilai yang diinginkan. Saya merasa MU tidak akan kesulitan dalam hal ini, ” tutupnya.