Berita Sepak Bola Liga Inggris

“Manchester United Besiap Lewati Agenda Berat di Bulan April”

Juan Mata akui bahwasannya The Red Devils(julukan Manchester United) bakal selalu menyesuaikan dirinya dengan agenda full(sangat padat) yang harus jalani MU di bulan April 2017 ini.

Manchester United diagendakan untuk menjalani 9 pertandingan di bulan April 2017. Mereka mesti melewati semua pesaing pada Liga Europa serta Premier League. Jelang pertandingan kontra West Brom pada akhir Minggu ini, skuat arahan Jose Mourinho pun mesti tak didukung oleh beberapa pesepak bolanya.

Pesepak bola yang tak akan tampil main diantaranya Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic mendapati sanksi, disamping itu Marouane Fellaini, Paul Pogba, Phil Jones dan Chris Smalling, mendapati cedera.

Walau begitu, Mata kukuh pada pendiriannya bahwasannya dirinya takkan mengeluh atas kondisi yang bakal mereka jalani.

“Sunderland, Chelsea, Everton, Anderlecht, West Brom, Manchester City, Swansea dan Burnley. Ini merupakan beberapa skuat secara acak, dan tersebut merupakan 8 skuat yang bakal kami pertandingkan di bulan April dengan agenda yang padat. Kami pun mesti tampil main kali kontra Anderlecht dan tersebut tandanya pada bulan depan kami mesti bermain di 9 pertandingan!” ungkap Mata lewat blog yang diketiknya.

“Saya tak berspekulasi, ini cuma fakta dan kami besti menyesuaikan diri, untuk dapat menyuguhkan yang terbaik pada kejadian semacam ini. Dalam pertandingan semacam ini, kami emsti dapat menguji diri kami pribadi dan berdoa memmperoleh yang terbaik.”

Manchester Inites sekarang ini masih berada pada posisi urutan ke-5 klasemen sementara, akan tetapi mereka memiliki 2 pertandingan yang sempat tertunda.