Gosip Liga Inggris

Manchester City Siap Bayar Mahal John Stones

Perburuan pemain muda berbakat milik Everton John Stones terus berlanjut, kali ini datang dari kubu Manchester City yang disebutkan telah menyiapkan sebuah penawaran besar kepada Everton agar mau melepaskan pemain belakang nya tersebut.

Manchester City Siap Bayar Mahal John Stones

Berdasarkan laporan yang ada, pihak The Citizens tidak main-main akan mengeluarkan uang dengan nominal besar yang disebutkan bernilai 53 juta poundsterting, nilai itu sendiri sebenarnya atas permintaan dari Everton demi menggagalkan klub mana pun yang coba mendapatkan tanda tangan Stones. Namun apa yang terjadi malah sebaliknya, pihak Manchester Biru itu menyanggupi permintaan dari Everton.

Alhasil dari pernyataan diatas telah membuka peluang Manchester CIty untuk bisa mendapatkan Stones sekaligus memenangkan perburuan mereka dengan Chelsea yang sama-sama tertarik akan permainan Stones. Meski belum mengajukan penawaran resmi ke Everton, namun kepercayaan diri Manchester City sudah menjadi.

Dan jika benar proses transfer yang dilakukan kedua belah pihak berjalan lancar, maka Stones merupakan pemain bertahan termahal di dunia sekaligus mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh David Luis yang dibeli oleh Paris Saint Germain dari Chelsea di dua musim panas lalu.

Stones sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga 2019 mendatang, namun itu tidak menjadi halangan berarti bagi kubu Manchester City. Mengingat Manchester City adalah salah satu klub terkaya di dunia dengan memiliki jumlah uang yang tidak ada habis nya. Dengan kata lain, apa pun bisa saja terjadi bila Manchester City sudah menginginkannya.

Mendengar hal ini, pihak Chelsea belum mau memberikan komentar nya. The Blues yang notabene nya klub yang memiliki ketertarikan lebih kepada Stones, sampai saat ini belum bisa memastikan bahwa mereka sudah mendapatkan kata sepakat dari sang pemain.